Ambil Ambassador Individu, Karina Aespa Resmi Jadi Duta Converse Korea

Fadila Nurul Azizah | 4 Januari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Converse Korea mengumumkan Karina Aespa sebagai duta dari produk terbaru Converse Korea ‘De Luxe Wedge’. Dalam peluncuran terbaru ini, penggemar dapat melihat Karina mengekspresikan dirinya dengan bebas dan jujur tentang apa yang dia inginkan dan pikirkan tanpa terikat oleh pendapat orang lain.

Pada Rabu (3/1), Converse membagikan foto Karina menggunakan model baru mereka di akun resmi Instagram @converse_kr. Pada keterangan cuplikan video, Converse Korea menuliskan dobrakan Karina terhadap hambatan dan bergerak maju demi apa yang diyakininya bermanfaat.

“Bertemu dengan Karina (@katarinabluu) yang membuat gerakan Converse dinamis dan kreatif. Ia mengirimkan pesan dukungan bagi mereka yang mendobrak hambatan dan bergerak maju demi apa yang mereka yakini bermanfaat, terus-menerus menantang, dan menempa jalan baru dalam proses tidak takut gagal,” begitu keterangan cuplikan Karina Aespa di Instagram @converse_kr.

Memasuki Tahun Baru, Converse Korea bersama duta baru mereka, Karina Aespa meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline “Create Next, Nothing's Wrong” untuk Musim Semi 2024.

Koleksi terbaru Converse ‘De Luxe Wedge’ sendiri, resmi diluncurkan pada 3 Januari di Korea Selatan. Setiap model sepatu akan hadir dalam tiga warna Egret, Black, dan Saddle. Dengan harga berkisar antara 119.000 Won hingga 145.000 Won atau Rp1,4 juta hingga Rp1,7 juta.

Para penggemar menanggapi hal ini dengan positif. Penggemar merasa bisa memiliki barang yang sama persis seperti yang digunakan Karina Aespa pada cuplikan koleksi Converse terbaru 'De Luxe Wedge’.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor : Binsar Hutapea