Usai RIIZE Nabati Siapkan Kejutan Seru untuk Kpopers, Datangkan aespa dan ENHYPEN?

Indra Kurniawan | 14 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menggelar meet and greet RIIZE, Nabati dikabarkan segera mendatangkan 2 brand ambassador lainnya, aespa dan ENHYPEN, tahun ini juga.

Gelaran meet and greet RIIZE on Richeese Land di Beach City International Stadium Ancol Jakarta akhir pekan lalu sukses mendatangkan ribuan BRIIZE - sebutan penggemar RIIZE - dari segala penjuru kota. 

Demi melihat Seunghan, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, dan Anton dari dekat mereka rela datang dari pagi meski acaranya sendiri baru dimulai sekitar pukul 15.15 WIB.

RIIZE menyambut ribuan BRIIZE dan SM Stan dengan tiga hits terbaiknya, yaitu "Impossible", "Love 119", dan "Get a Guitar". Selain itu, juga bermain gim serta berbincang-bincang seru di atas panggung, termasuk berbagi perasaan menjadi Brand Ambassador Nabati Richeese.

"Kemeriahan dan hangatnya suasana RIIZE bersama BRIIZE dan SM Stan juga menjadi kebahagiaan kami di Nabati. Hal ini memotivasi kami untuk menciptakan pengalaman indah yang tak terlupakan bagi konsumen di acara acara mendatang," ujar Rudy Winarto Urip Wibowo Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati.

RIIZE saat sesi Konferensi Pers di Beach City International Stadium Ancol akhir pekan lalu. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Pernyataan Rudy seolah memberi isyarat bahwa Nabati akan mendatangkan aespa dan ENHYPEN usai sukses dengan meet and greet RIIZE. Dikonfirmasi kepada Muhammad Chandrataruna, Corporate Communication Manager Nabati, dirinya belum dapat mengonfirmasi mengenai kabar tersebut.

"Menuju akhir tahun, Nabati menyiapkan berbagai kejutan yang seru untuk konsumen, terutama kpopers. Dalam hal rencana mendatangkan artis K-pop lain, belom dapat kami umumkan dalam bentuk apa pun," kata pria yang akrab disapa Chandra via pesan WhatsApp. 

"Segala sesuatu atau informasi bersifat strictly confidential hingga waktu tertentu. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya. Kejutan Nabati Universe masih akan berlanjut. Pasti kami akan kabari," janjinya lebih lanjut.

Bulan lalu Nabati Universe mengumumkan tiga artis K-pop resmi menjadi Brand Ambassador Nabati, yaitu RIIZE x Nabati Richeese, aespa x Nabati Richoco, dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series. 

Kehadiran ketiganya menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan tiga artis K-Pop sekaligus. Wah enggak sabar nih dengan kehadiran aespa dan ENHYPEN di Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan