Bakal Jalani Operasi Tulang Belakang, Crush Hentikan Aktivitas di Dunia Hiburan

Sekar Diana Putri | 21 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Crush memilih untuk menghentikan aktivitas bernyanyi untuk fokus pada proses penyembuhannya. Penyanyi asal Korea Selatan tersebut mengalami hernia diskus yang cukup parah sehingga harus segera ditangani dengan menjalankan operasi. Hernia diskus merupakan penyakit yang dikenal dengan saraf kejepit di bagian tulang belakang. 

Pada Kamis (20/6), agensi Crush, P Nation mengumumkan pernyataan mengenai gejala hernia diskus yang ia miliki semakin parah.

"Halo, ini P NATION. Berikut ini adalah pemberitahuan mengenai kesehatan Crush dan jadwalnya yang akan datang. Saat mengunjungi rumah sakit baru-baru ini untuk memeriksa punggungnya, Crush mengetahui bahwa kondisi herniasi diskus yang sudah dideritanya semakin memburuk. Oleh karena itu, ia disarankan oleh staf medis untuk segera melakukan operasi cakram lumbal."

"Setelah operasinya, Crush memutuskan untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya serta menghentikan sementara semua aktivitas yang dijadwalkan. Kami sebagai P NATION memprioritaskan dan menghargai kesehatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Crush kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Kami dengan tulus berterima kasih atas pengertian, cinta, dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Crush,” tulis P Nation.

Agensi tersebut mendukung dan memprioritaskan kesembuhan penyanyi berumur 32 tahun tersebut. Doa dan harapan dari para penggemar juga menjadi dorongan agar dapat sehat seperti sedia kala. P Nation berharap setelah hiatus, Crush dapat menjalani aktivitas tanpa merasakan sakit.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor : Binsar Hutapea