Usai Bertemu dengan Bos YG Entertainment, 2NE1 Reuni Sekaligus Comeback?

Siti Adisya Kirana | 26 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl group K-pop legendaris, 2NE1 kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Rumor tentang reuni dan comeback mereka semakin menguat setelah beredar kabar para anggota bertemu dengan mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Awal mula kabar ini muncul dari media Korea, OSEN pada Selasa (25/6). OSEN melaporkan bahwa 2NE1 dijadwalkan untuk reuni dan comeback. 

Hal ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar yang sudah lama menantikan kembalinya 2NE1 ke industri musik.

Menanggapi kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang dulu menaungi 2NE1, membenarkan bahwa para anggota memang bertemu dengan Yang Hyun Suk. Namun, mereka tidak menjelaskan secara detail mengenai maksud pertemuan tersebut.

"Memang benar bahwa produser eksekutif dan para anggota dijadwalkan untuk bertemu. Selain itu, kami tidak memiliki rincian lebih lanjut untuk dikonfirmasi saat ini," kata YG Entertainment.

Sebelumnya, media Newsen juga melaporkan bahwa CL, leader 2NE1, makan malam bersama Yang Hyun Suk. 

YG Entertainment pun mengklarifikasi bahwa pertemuan tersebut bukan pertemuan resmi perusahaan dan mereka tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut.

Usai Bertemu dengan Bos YG Entertainment, 2NE1 Reuni Sekaligus Comeback?

Pertemuan 2NE1 dengan Yang Hyun Suk, bersamaan dengan perayaan ulang tahun debut mereka ke-15 pada 17 Mei 2024 dan foto reuni mereka di media sosial, semakin memperkuat spekulasi tentang reuni dan comeback.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari YG Entertainment, para penggemar berharap ini menjadi pertanda positif kembalinya 2NE1 ke atas panggung. 

2NE1 sendiri resmi dibubarkan pada November 2016, namun para anggotanya masih menunjukkan kecintaan mereka pada musik dan tetap berhubungan baik.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto