PinkFantasy Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Berkarya

Siti Adisya Kirana | 6 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band K-Pop PinkFantasy mengumumkan pembubaran mereka pada Jumat (5/7) setelah sebelumnya hiatus selama 8 bulan.

Pengumuman ini disampaikan oleh agensi mereka, MyDoll Entertainment melalui pernyataan resmi. Keputusan pembubaran ini diambil setelah mempertimbangkan situasi dan pendapat dari para anggota PinkFantasy. 

"Dengan mempertimbangkan situasi dan banyak hal serta pendapat dari masing-masing personil, dengan berat hati kami harus mengumumkan bahwa PinkFantasy harus bubar dan keputusan ini dilakukan mulai hari ini," tulis MyDoll Entertainment dikutip dari Allkpop pada Sabtu, (6/7).

Agensi juga menjelaskan bahwa para anggota yang masih berada di bawah naungan MyDoll Entertainment akan terus berkolaborasi dalam proyek-proyek mendatang dan mendapatkan dukungan penuh dari agensi.

Diketahui, PinkFantasy memulai debutnya pada tahun 2018 dengan single "Iriwa" dan langsung menarik perhatian para pecinta musik K-Pop.

Sepanjang karirnya, PinkFantasy telah merilis beberapa lagu hits seperti "Fantasy", "Shadow Play", dan "Poison".

Meskipun PinkFantasy telah bubar, beberapa personelnya seperti Heesung, Aarang, dan Harin dikabarkan masih akan terlibat dalam proyek terbaru MyDoll Entertainment.

PinkFantasy Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Berkarya

Sementara itu, personel lainnya akan bergabung dengan proyek mantan personel Daewang, ToThe6y.

Agensi PinkFantasy mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama 6 tahun terakhir.

"Terima kasih dari hati kami paling tulus untuk semua penggemar yang mendukung keberadaan PinkFantasy dan MyDoll Entertainment," tulisnya.

Pembubaran PinkFantasy tentu menjadi kabar yang mengecewakan bagi para penggemarnya. Namun, diharapkan para anggota PinkFantasy dapat terus berkarya dan sukses di masa depan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto