Terungkap Alasan Son Ye-jin Menikah dengan Hyun Bin

Indra Kurniawan | 10 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Son Ye-jin mengungkap alasannya menikah dengan aktor Hyun Bin. Hal itu dikatakannya, Sabtu (6/7), saat menghadiri acara talkshow di the 28th Bucheon International Fantastic Film Festival di Bucheon, Provinsi Gyeonggi.

Selama acara, salah satu penonton berkata, "Saya sangat ingin melihat Son Ye-jin dan Hyun Bin secara langsung, dan merupakan suatu berkah mendengar kalian berdua menikah. Sebagai seorang wanita dan pribadi, kualitas apa dalam diri Hyun Bin yang membuatmu berpikir, 'Aku ingin menghabiskan hidupku bersamanya'?"

Son Ye-jin tampak agak bingung menjawab, "Itu benar-benar pertanyaan baru." Lalu, dia bercanda, "Bukankah sudah waktunya untuk menyelesaikannya?"

Son Ye-jin dengan lugas berkata, "Aktor sering kali bertemu lawan mainnya saat mengerjakan proyek. Banyak orang berkencan dan menikah dalam industri ini, namun saya tidak terlalu menyukai hal seperti itu."

Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah pada Maret 2022. (Instagram)

"Akan tetapi ada yang namanya takdir. Orang-orang di sekitar kami terus berkata kami mirip, dan saya mulai berpikir, 'Enggak mungkin deh aku mirip orang ini'. Tapi orang-orang tetap berkata demikian," lanjutnya.

"Ketika makin aku perhatikan, 'Oh apakah kita memiliki perasaan yang sama? Apakah kami memiliki kemiripan?'. Saat kami mengerjakan dua proyek bersama, saya sangat terkesan dengan dia sebagai pribadi," tambahnya lagi. 

Son Ye-jin memuji kelebihan suaminya tidak sebatas fisik. "Dia tampan dan tinggi. Dia seperti seorang sarjana kuno, jujur, dan rasional. Dia bukan seseorang yang menutup-nutupi sesuatu atau mencoba menampilkan dirinya dengan cara tertentu. Dia sangat lugas dan dapat dipercaya."

Hubungan Son Ye-jin dan Hyun Bin terajut saat bekerja bersama di acara TVN Crash Landing on You. Menikah pada Maret 2022, kini mereka telah memiliki seorang anak laki-laki yang lahir pada November 2022.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan