Pihak Agensi Umumkan Rencana Pernikahan Jung Yoo Min

Sekar Diana Putri | 11 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jung Yoo Min, Big Picture ENT, baru saja mengumumkan rencana pernikahan artis mereka. Jung Yoo Min akan menikah pada Agustus mendatang.  

Artis 33 tahun tersebut akan menikah dengan seseorang non-selebriti yang telah menjadi kekasihnya selama 2 tahun. Agensi menjelaskan bahwa pernikahan tersebut akan diadakan sevara terbatas, hanya didatangi oleh keluarga, kerabat dekat, dan kenalan keduanya. 

"Pernikahan akan diadakan dengan tenang. Hanya dengan keluarga, kerabat, dan kenalan yang diundang,” ujar Big Picture ENT, pada Rabu (10/7).

Big Picture juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung perjalanan Jung Yoo Min sampai saat ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung Jung Yoo Min orang-orang yang akan memulai awal yang baru,” ungkapnya.

Mereka berjanji untuk terus tidak mengecewakan para pendukung artisnya dengan memberikan citra dan aktivitas yang lebih baik lagi.

“Saya berjanji untuk mendekati Anda dengan citra dan aktivitas yang lebih baik sebagai anggota,” lanjut Big Picture ENT.

Jung Yoo Min memulai debutnya melalui drama Holyland pada 2012. Setelah itu ia langsung membintangi banyak drama populer, seperti Happy Home, Love in the Moonlight, Red Balloon, dan Perfect Marriage Revenge. Jung Yoo Min juga baru saja membintangi drama berjudul Connection yang baru saja ditayangkan tahun ini. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor : Ari Kurniawan