Viral, Pemain Bola Voli Korea Ganteng Mirip Kim Soo Hyun

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah atlet memiliki wajah sangat tampan sehingga popularitas mereka bisa menyaingi idola dan aktor. 

Di Korea, pemain sepak bola Korea Son Heung Min dan Cho Gue Sung terkenal tak hanya karena kemampuannya mengolah si kulit bundar, tapi juga karena parasnya..

Kini, ada satu atlet lagi yang layak ditambahkan ke dalam daftar tersebut. Dia adalah Lim Sung Jin (25), yang merupakan anggota tim voli nasional Korea Selatan.

Lim Sung Jin. 

Meskipun tim tersebut tidak lolos untuk Olimpiade Paris 2024, banyak mata masih tertuju pada Sung Jin, yang baru-baru ini menjadi viral setelah wawancara dengan majalah GQ Korea.

Sung Jin, yang memiliki tinggi 1,93 m, bermain sebagai outside hitter. Postur tubuhnya yang tinggi dan wajah tampannya telah membuatnya menjadi perbincangan banyak orang, dan mendapatkan banyak penggemar yang antusias.

Netizen mengatakan bahwa Sung Jin mirip dengan bintang Korea populer Kim Soo Hyun (36) dan Park Hyung Sik (32). Kedua aktor tersebut juga dikenal karena fitur wajah mereka yang sangat tampan dan postur tubuh yang tinggi.

Sementara beberapa orang mengatakan bahwa Sung Jin dan Hyung Sik memiliki garis rahang yang tajam yang sama, yang lainnya menyadari bahwa mereka, bersama dengan Soo Hyun, memiliki bentuk mata monolid yang sama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea