Posting Foto Berbikini, Yuri Girls' Generation Bikin Terkejut Penggemar

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kwon Yuri Girls' Generation mengejutkan penggemar setelah memposting foto sedang mengenakan bikini.

Dalam sebuah postingan terbaru di Instagram, wanita berusia 34 tahun ini membagikan foto sedang berpose memakai bikini di sebuah resor. Melihat sekilas akun Instagram-nya, foto-foto ini tampaknya adalah yang paling berani yang pernah ia unggah.

Kolom komentar unggahan itu pun dipenuhi oleh penggemar yang terkejut, dengan beberapa menebak bahwa foto-foto tersebut diambil di Bali.

"Yuri sedang menikmati hidupnya," komentar salah seorang penggemar.

"Sangat terkejut melihat Bias tiba-tiba mengenakan bikini," kata yang lainnya. Bias adalah istilah yang digunakan oleh penggemar K-pop untuk menunjukkan anggota favorit mereka dalam sebuah grup.

Yang lain berkomentar: "Dia sedang berada di era hot-nya."

Ada juga yang mencatat bahwa beberapa anggota Girls' Generation sedang bepergian ke negara yang berbeda: "Taeyeon di Jerman, Seohyun di Singapura, dan Yoona di Saipan. Yuri, apakah kamu di Bali?"

Pekan lalu, Seohyun memposting foto dirinya di Rain Vortex yang terkenal di Bandara Jewel Changi dan video di berbagai tempat wisata lainnya seperti Gardens by the Bay.

Adapun Girls' Generation baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-17.

Yuri sendiri kini kembali tampil di layar dalam musim ketiga The Zone: Survival Mission di Disney+ dan dijadwalkan menjadi tamu di episode 18 Agustus dari The Backpacker Chef musim kedua, yang bisa disaksikan di Viu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea