Lisa Pastikan Tetap Bersama Blackpink: Tidak Ada Keraguan

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa meyakinkan penggemar Blackpink bahwa ia akan tetap bersama girl group tersebut.

Meski bintang berusia 27 tahun ini memiliki perusahaan manajemen artisnya sendiri, LLOUD, dan juga segera merilis album solo, tetapi dia menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya di Blackpink--yaitu Jennie, Rose, dan Jisoo--tidak memiliki rencana untuk berhenti.

"Tentu saja, kami akan terus berlanjut. Kami sangat bangga dengan Blackpink, dan aku mencintai Blackpink. Ini bukan hanya karena penggemar kami, tapi untuk diri kami sendiri. Tidak ada keraguan. Ini adalah hidup kami,"  dia mengatakan kepada ELLE US

Lisa juga diketahui sedang memulai debut aktingnya di The White Lotus produksi HBO, dan mengaku bahwa dia merasa nervous.

Blackpink (Instagram)

"Aku rasa aku menangis (ketika mendapat peran tersebut). Aku bersama teman-temanku, teman-teman ibuku, dan ibuku juga, tetapi aku tidak memberitahu mereka bahwa aku telah mengikuti audisi untuk itu. Aku sangat bersemangat dan cemas, karena ini adalah proyek akting pertamaku. Jadi aku senang sesaat, dan kemudian aku berpikir, 'Oh, tunggu, tunggu, bagaimana aku akan melakukannya?'" tuturnya.

"Ini jal cukup baru bagiku, tapi aku rasa ini mirip dengan syuting video musik… Aku bersemangat untuk penggemar melihatnya."

Pada Maret lalu, Lisa berjanji merilis album solo tahun ini, apa pun yang terjadi.

Bintang Pink Venom — yang merilis album single Lalisa pada tahun 2021 — berjanji kepada penggemarnya bahwa dia akan meluncurkan rekaman baru pada suatu saat di tahun 2024 dan meminta penggemar untuk "tetap menunggu."

Dalam acara "Special Birthday Q and A with Lisa - 27 Years Around the Sun" yang disiarkan melalui saluran YouTube resmi labelnya LLOUD, dia menggoda penggemar: "Tahun ini, album, apa pun yang terjadi, aku ingin merilis album baru tahun ini. Tahun ini aku bisa fokus pada diriku sendiri lebih banyak. Aku sangat bersemangat untuk melakukan apa yang ingin kulakukan tahun ini. Tetap tunggu!"

Dia juga membocorkan tentang kolaborasi dengan Rosalía dan Tyla.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea