Jennie Blackpink Ungkap 3 Perawatan Tubuh Andalannya

Binsar Hutapea | 22 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie Blackpink mengakui senang merawat tubuhnya. Ia memiliki rutinitas perawatan yang meliputi mandi suara (sound bath), sauna, dan pijat.

Penyanyi dan aktris berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa ia bekerja sangat keras untuk menyeimbangkan proyek musik dan aktingnya, tetapi tetap meluangkan waktu untuk merawat diri dengan ritual perawatan tubuh favoritnya.

"Saya sangat menyukai mandi suara. Saya sering berada di sauna, mencoba berendam dengan es, dan mendapatkan pijat. Saya suka merawat tubuh saya," ia mengatakan kepada Majalah Harper's Bazaar

Jennie juga sering bersantai dengan menonton acara TV favoritnya—Game of Thrones—di tempat tidur. "Saat ini, saya sangat suka Game of Thrones," tambahnya. 

"Saat saya pulang pukul 11 malam, saya akan mencuci diri, pergi ke tempat tidur, dan menonton dua episode. Itu adalah hal yang paling menenangkan bagi saya."

Jennie Blackpink (Soompi)

Namun, penyanyi ini mengakui bahwa jadwalnya yang padat berdampak pada kehidupan sosialnya, dan ia jarang menghabiskan waktu dengan teman-temannya ketika sedang sibuk bekerja.

"Saya tidak pernah bisa bertemu teman-teman karena saya selalu lelah atau bekerja, jadi ketika saya memiliki waktu luang, menjadi Jennie yang berusia 28 tahun adalah hal terbaik yang bisa saya minta," jelasnya.

Dalam wawancara tersebut, Jenni juga bicara soal kontroversi merokok vape yang viral beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan mengapa merasa perlu meminta maaf atas tindakannya itu. "Apa yang bisa saya lakukan? Jika orang Korea menganggapnya salah, saya harus bertanggung jawab ... Saya mengerti mengapa kalian merasa kesal. Ini masalah budaya, sejarah. Ini adalah waktu. Dan saya tidak bisa melawan waktu," sebutnya.

Jennie sebelumnya juga mengungkapkan tentang batasan yang dihadapi bintang Korea Selatan selama masa pelatihan, termasuk harus menjauhi alkohol, merokok, dan bahkan mentato tubuh.

 "Ini sangat ketat. Kami tidak diperbolehkan minum, merokok, atau mendapatkan tato," tegasnya dalam dokumenter Netflix tahun 2020, Blackpink: Light Up the Sky.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea