Rose Blackpink Kini Satu Label dengan Coldplay dan Bruno Mars

Binsar Hutapea | 28 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rose Blackpink menandatangani kontrak solo dengan Atlantic Records, perusahaan rekaman besar yang menaungi Coldplay, Charli XCX, dan Bruno Mars.

Keputusan ini diambil setelah Blackpink--yang juga beranggotakan Lisa, Jennie, dan Jisoo--memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak solo dengan YG Entertainment.

Pengumuman telah bergabung dengan Atlantic Records disampaikan Rose dalam unggahan di Instagram. "Hai, nomor satu saya. Saya sangat, sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan @atlanticrecords! Saya tahu kalian semua telah menunggu momen ini begitu lama, tapi saya harap kalian siap untuk apa yang akan datang dalam beberapa bulan ke depan!! Saya tidak sabar untuk kalian semua mendengar semuanya! Jadi bersiaplah!! Saya sangat merindukan kalian semua," tulisnya.

Penyanyi lagu "Sour Candy" itu kemudian mengarahkan penggemarnya ke akun "finsta" - akun Instagram palsunya - untuk mendengar semua berita terbaru tentang aktivitasnya, sambil menambahkan: "P.S. Ikuti finsta saya @vampirehollie untuk mendapatkan pembaruan cepat dan momen-momen lucu dari tim!!! Ayo, ayo, ayo!"

Sementara di akun finsta-nya, ia menulis: "Hihi nomor satu saya!!!!! Selamat datang di finsta saya!!!! Jadi, tim saya akan membagikan semua berita mendatang tentang musik saya dan beberapa momen lucu di halaman ini! (Saya akan ikut menyapa dari waktu ke waktu) Terima kasih semua telah menunggu dengan sabar, tetapi saya sangat bersemangat untuk akhirnya membuka akun ini. Saya harap kita semua bersenang-senang di sini. Saya juga sangat senang bisa menyebut kalian nomor satu saya!!!!! (Saya akan menjelaskan sedikit demi sedikit) Terima kasih telah ada untuk saya sejak hari pertama. Penggemar nomor satu saya di dunia!!!!!!! Cintai kalian semua dengan tulus, terima kasih selalu atas dukungannya dan sampai jumpa segera. Mwahhh."

Baru-baru ini terungkap bahwa rekan band Rose, Jennie, berada di bawah naungan Columbia Records. Bintang berusia 28 tahun itu telah menjalin kemitraan dengan labelnya sendiri, OddAtelier, yang akan merilis single solo baru bulan depan.

Sementara itu, Lisa, 27 tahun, telah meluncurkan perusahaan manajemen artisnya sendiri, Lloud, dan sedang mengerjakan album solo, sedangkan Jisoo, 29 tahun, telah mendirikan perusahaannya sendiri, Blissoo.

Meskipun masing-masing anggota mulai merambah ke proyek solo, Blackpink diperkirakan akan melakukan comeback grup penuh pada tahun 2025, menurut YG Entertainment, yang akan terus bekerja sama dengan para gadis tersebut sebagai grup.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea