Pemain Drakor The Glory, Park Ji Ah Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Stroke

Siti Adisya Kirana | 1 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Bintang drakor The Glory, Park Ji-ah meninggal dunia pada Senin (30/9) kemarin.

Aktris yang sudah banyak membintangi serial drama korea itu meninggal di usia 52 tahun akibat komplikasi stroke.

Park Ji Ah dikenal luas berkat perannya sebagai ibu dari karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo dalam drama populer "The Glory." 

Kabar duka ini disampaikan oleh agensinya, Billions, yang mengonfirmasi bahwa Park Ji Ah meninggal dunia pada pukul 02.50 dini hari setelah mengalami stroke iskemik.

“Ini adalah agensi Park Ji Ah, Billions. Kami ada di sini untuk memberi tahu Anda berita yang menyayat hati,” tulis agensi.

“Park Ji Ah meninggal dunia hari ini pukul 02.50 dini hari pada usia 52 tahun setelah menderita stroke iskemik,” lanjut agensi.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Park Ji Ah sebelumnya tengah berjuang melawan penyakit yang tidak diketahui. Sayangnya, penyakit tersebut berujung pada stroke, yang membuatnya tidak sadarkan diri hingga akhir hayatnya. 

Kepergian Park Ji Ah meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, rekan-rekannya, dan penggemar di seluruh dunia.

Agensinya, Billions, mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan, “Kami akan selalu mengingat semangat yang dimiliki almarhum, karena ia mencintai dunia akting hingga akhir hayatnya.”

Upacara pemakaman untuk mendiang telah dilaksanakan di aula pemakaman 2 di Asan Medical Center. Prosesi pemakaman akan diadakan pada tanggal 2 Oktober pukul 10 pagi. 

Di tengah kesedihan ini, banyak orang mengenang dedikasi dan kecintaan Park Ji Ah terhadap seni peran. Karirnya yang gemilang telah menginspirasi banyak orang, dan prestasinya di dunia akting akan selalu dikenang.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto