EXID, Chen dan Xiumin EXO Bakal Tampil di Big Ground Fest K-Phoria Vol 1, Jakarta

Supriyanto | 10 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang K-pop, Chen EXO, Xiumin EXO serta girlband EXID bakal ke Jakarta untuk tampil di Festival K-Pop, Big Ground Fest K-Phoria Vol 1 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 16 November 2024 mendatang.

Selain Chen, Xiumin dan EXID pada festival K-Pop Big Ground Fest K-Phoria Vol 1 nanti juga akan kedatangan salah satu idol grup K-Pop terkenal yang masih dirahasiakan.

Chairman sekaligus founder promotor Big Ground Entertainment, Kevin Hermanto menyebutkan, secara keseluruhan persiapan untuk Big Ground Fest K-Phoria Vol 1 sudah matang. Ia memastikan akan ada banyak kejutan di Big Ground Fest K-Phoria Vol 1.

Jumpa pers Big Ground Fest K-Phoria di FX Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

"Big Ground punya visi dan misi yang sangat kuat. Konsep yang kita punya, konten yang kita punya. Kita akan selalu memberikan surprise yang luar biasa," ujar Kevin Hermanto saat gelar jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/10).

"Pokoknya nanti ada Chen, ada Xiumin, dan girl band terkenal, EXID. Ada juga mystery guest, ada lokal girl band StarBe," kata Kevin Hermanto menjelaskan.

Selain menyuguhkan idol grup K-Pop ke Indonesia, Big Ground Festival juga menyiapkan banyak hiburan lain bertema Korea.

Seperti kegiatan fan One dan kegiatan lainnya, yakni Noraebang, FnB Booth, Photo Booth, dan lain-lain. 

"Promotor mau manjakan penggemar. Kami juga demikian, mau mementingkan fans dari para artisnya. Kami ada banyak aktivitas yang bisa diberikan ke fans sehingga tidak bosan menunggu malam acara," terang Kevin Hermanto.

EXID, Chen dan Xiumin EXO Bakal Tampil di Big Ground Fest K-Phoria Vol 1, Jakarta

Puput selaku CEO dan Co-Founder Big Ground Entertainment menjanjikan bakal ada Big Ground Festival volume berikutnya. Menurutnya sangat memungkinkan untuk mengadakan ajang festival musik-musik K-Pop

"Konsep yang sekarang, volume satu, dan kami akan selenggarakan lagi di volume berikutnya. Selanjutnya kita akan selenggarakan Vol. 2 Vol. 3, kita akan sajikaan artis-artis yang lagi mempuni di dunia Kpop," jelas Puput.

Untuk tiket konser Big Ground Fest- K-Phoria Vol 1 ini dijual secara pre-sale pada 14 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB. Sementara tiket regular akan mulai dijual pada 16 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB. 

Untuk mistery guess, siapa idol yang bakal tampil di Big Ground Fest K-Phoria Vol 1 akan diumumkan pada 16 Oktober besok.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto