Lisa Blackpink Incar Kolaborasi dengan Doja Cat

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Blackpink sedang mengincar kolaborasi dengan Doja Cat.

Bintang K-pop berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa rapper asal Agora Hills yang berusia 29 tahun tersebut berada di urutan teratas dalam daftar keinginannya untuk diajak duet.

Ketika ditanya siapa yang ingin dia inginkan untuk berkolaborasi dia menjawab di Audacy: "Untuk saat ini, yang saya pikirkan adalah Doja Cat. Saya sangat menyukainya.  Doja Cat, pasti, adalah tujuan saya berikutnya."

Musim panas ini, Lisa bekerja sama dengan bintang pop Spanyol, Rosalía, yang berusia 32 tahun, dalam lagu "New Woman" — dan sangat terpesona melihat sang musisi bekerja.

"Dia luar biasa, dia profesional. Setiap kali dia mengambil, dia hanya melakukan yang terbaik. Dia tetap mempertahankan identitasnya dengan musiknya, dengan seni dan segalanya. Jadi, ya, saya ingin menjadi seseorang seperti dia yang bisa mempertahankan identitas saya," dia mengungkapkan.

Berbicara tentang kolaborasi, rekan satu band Lisa, Rose, baru saja bekerja bareng Bruno Mars dalam single hits "Apt."

Lagu ini adalah single utama dari album solo debut Rose, Rosie, yang akan dirilis pada 6 Desember.

Sementara itu, Lisa — yang baru saja melakukan debut solonya di Victoria's Secret Fashion Show dengan membawakan lagu "Rockstar" dan lagu terbarunya "Moonlit Floor" — baru-baru ini meyakinkan penggemar Blackpink bahwa girl group itu akan tetap ada.

Lisa telam meluncurkan perusahaan manajemen artisnya sendiri, LLOUD, dan album solo yang sedang dalam proses, tetapi dia menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya di Blackpink — Jennie, 23, Rose, 27, dan Jisoo, 29 — tidak memiliki rencana untuk berhenti sebagai grup.

Dia mengatakan kepada Elle US: "Tentu saja, kami akan terus melanjutkan, pasti. Kami sangat bangga dengan Blackpink, dan saya mencintai Blackpink. Ini bukan hanya karena penggemar kami, ini untuk diri kami sendiri. Tidak ada keraguan. Ini adalah hidup kami."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea