Mantan Suami Tak Terlihat Sedih saat Pemakaman Coco Lee, Netizen Marah

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga dan teman-teman mendiang Coco Lee berkumpul di Rumah Duka Hong Kong untuk upacara pemakaman sang bintang pada Senin (31/7) lalu. Adapun Coco meninggal pada 5 Juli lalu pada usia 48 tahun.

Beberapa selebriti yang terlihat hadir adalah penyanyi senior Hong Kong Jenny Tseng dan penyanyi Taiwan Elva Hsiao. Keduanya menyampaikan eulogi yang mengharukan di acara pemakaman diva mandopop. 

Turut hadir dalam pemakaman itu adalah mantan suami Coco, Bruce Rockowitz (64). Kehadiran miliarder asal Kanada itu terbilang mengejutkan karena muncul beberapa menit sebelum acara pemakaman dimulai.

Datang menggunakan balutan setelan hitam, Bruce didampingi oleh kedua putri dari pernikahan sebelumnya, Rachel dan Sarah.

Dalam upacara pemakaman yang disiarkan langsung secara daring itu, Bruce tidak duduk bersama keluarga Coco di barisan depan. Ia duduk di barisan kedua bersama kedua putrinya.

Acara pemakaman Coco Lee. (8days)

Namun, ketika kamera menyorot Bruce dan kedua putrinya, mereka terlihat tanpa ekspresi.

Penggemar pun mengkritik mereka karena tak menunjukkan kesedihan. Sebagian kemudian mempertanyakan mengapa mereka datang ke pemakaman Coco Lee.

"Ketiganya bahkan tidak bersedih. Mengapa mereka ada di sini?" tanya seorang penggemar. 

Sementara yang lain menulis: "Jika saya adalah keluarga Coco, saya akan mengusir mereka."

Ketika Bruce terlihat seperti mengusap air mata, seorang netizen berkomentar secara sinis: "Tidak yakin apakah dia mengusap air matanya atau itu minyak dari matanya."

Setelah upacara pemakaman, ketika seorang pria hadir memberikan ucapan belasungkawa kepada kakak Coco, Nancy, tiba-tiba menangis dan berkata dalam bahasa Kanton: "Dia penyebab kematian saudara perempuanku!".

Meskipun tidak menyebutkan nama, netizen berspekulasi bahwa Nancy merujuk pada sosok Bruce.

Coco Lee dan Bruce menikah dalam sebuah pernikahan mewah pada tahun 2011 setelah berpacaran selama delapan tahun.

Bruce diduga berselingkuh dari Coco di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka. Rumor perceraian keduanya mulai muncul pada tahun 2020. 

Pasangan ini dilaporkan telah berpisah lebih dari setahun sebelum kematian Coco. Mereka dijadwalkan untuk menandatangani surat cerai pada bulan Juli.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea