Jasmine Tan, Istri Chow Yun Fat Banjir Pujian karena Hal Ini

Supriyanto | 23 Agustus 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat dan Jasmine Tan sudah menikah selama 36 tahun. Sejak menikah sampai sekarang mereka menunjukan keharmonisan bahkan jauh dari kabar miring.

Keharmonisan mereka membuat penggemar memujinya hingga terbawa perasaan. Banyak yang menyebut Chow Yun Fat dan Jasmine Tan sebagai couple goals.

Seiring waktu berjalan, kesederhanaan dan kehidupan Chow Yun Fat dan Jasmine Tan yang tidak neko-neko seolah tak pernah kehilangan rasa cinta. Mereka pun tak pernah kenunjukan kemewahan, hidup glamor sebagaimana artis Mandarin lainnya.

Belum lama ini, sosok Jasmine Tan menjadi sorotan setelah beredar video di media sosial dan viral.

Dalam video yang diunggah Xiao Hong Shu, terlihat Chow Yun Fat dan Jasmine pada sebuah acara makan malam. Kala itu mereka didatangi seseorang dan Jasmine langsung mencolek lengan suaminya, mengisyaratkan agar menyambut orang tersebut.

Chow Yun Fat yang sedang asyik mengobrol  langsung bangun dan menyalami sosok tersebut. Setelahnya baru Jasmine yang bangun dan menyalami orang itu.

Melihat reaksi pasangan tersebut, para netizen pun terpukau apalagi dengan cara Jasmine Tan yang tetap membuat pesona suaminya itu terlihat sebagai public figure di tempat umum. Netizen menilai wanita berusia 63 tahun itu adalah seorang istri idaman dan diyakini membawa banyak rezeki.

“Astaga ia tetap berlaku sopan tanpa mencuri pesona dan keramahan Chow Yun Fat,” ungkap netizen berkomentar.

“Betapa beruntungnya ia mendapatkan istri seperti itu,” timpal netizen lainnya.

Jasmine Tan, Istri Chow Yun Fat Banjir Pujian karena Hal Ini

Sebelumnya sempat diberitakan soal Jasmine Tan bisa menjalin hubungan dengan Chow Yun Fat. Ia mengungkap awanya sempat ragu karena pesona Chow Yun Fat dan beberapa rumor yang didengar terkait pasangannya itu.

Ia pun memilih menjadi sahabatnya saja selama dua tahun sebelum akhirnya keduanya menjadi sepasang kekasih. Ada dua hal yang membuatnya luluh pada bintang God of Gamblers itu.

Saat Jasmine memilih menetap di Singapura, sementara Chow Yun Fat di Hong Kong, sang aktor selalu menelpon dan mengirimkan kartu pos untuknya agar menjaga hubungan mereka. Hal ini pun membuatnya makin yakin dengan sang aktor, apalagi ada campur tangan ‘takdir’.

Padahal awal-awal hubungan keduanya ditentang oleh ayah Jasmine Tan, karena Chow Yun Fat menolak untuk menikah. Ia pun setia menemani kekasihnya itu saat keduanya mengadu nasib di Hollywood. Jasmine menjadi manajer dan guru bahasa Inggrisnya selama masa sulit itu hingga akhirnya membuat Chow Yun Fat luluh dan berubah pikiran soal menikah.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto