Kesulitan Balas, Vivian Chow Minta Penggemar Berhenti Kirim Surat

Binsar Hutapea | 9 November 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Internet dan media sosial membuat para penggemar menjadi lebih dekat dengan idola mereka. Mereka tak hanya bisa mendapat informasi terkini selebriti pujaan, tetapi juga berinteraksi dengan mereka.

Meski begitu, aktris-penyanyi asal Hong Kong, Vivian Chow, dan para penggemarnya tampaknya masih lebih memilih berkomunikasi dengan cara lama, yaitu melalui surat biasa.

Pada Mei lalu, wanita berusia 55 tahun memposting foto dirinya dengan tumpukan surat dari para penggemar. Dalam unggahan di Weibo-nya itu, dia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan berjanji akan membaca dan menjawab setiap surat.

Vivian Chow (Weibo)

“Tidak hanya akan membawa kebahagiaan kepada teman-teman yang mendukung saya, ini juga menjadi motivasi saya untuk menjawab," tulisnya.

Dia juga mengumumkan bahwa ia akan berhenti menerima surat untuk sementara waktu. Namun, surat-surat dari penggemar terus berdatangan.

Pekan lalu, Vivian membagikan foto-foto sejumlah surat penggemarnya serta informasi mengenai surat tersebut.

“Halo semuanya, sebelumnya saya sudah menghabiskan cukup banyak waktu dan hanya menjawab separuh dari surat-surat tersebut. Saya masih bekerja untuk menjawab separuh yang lain dan akan perlahan-lahan merespons masing-masing dari mereka. Tolong bantu dengan tidak mengirim surat untuk saat ini," katanya, sambil menambahkan bahwa dia akan memberi tahu penggemar jika sudah siap menerima surat lagi.

Penggemar terharu dengan tindakan manis Vivian itu dan memujinya karena sangat menghargai para penggemar.

"Terima kasih atas kerja kerasmu, V. Saya tidak percaya sudah menerima balasan surat begitu banyak Tidak peduli seberapa buruk perasaan saya dalam hidup, saya akan segera ceria. Dampak seperti ini benar-benar mengubah hidup!" tulis seorang penggemar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea