Hebat, Putri Donnie Yen Diundang ke Acara Paling Eksklusif dan Glamor di Dunia

Binsar Hutapea | 10 November 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Jasmine Yen, putri bintang aksi Donnie Yen yang berusia 19 tahun, diundang ke salah satu acara paling glamor di dunia.

Gadis berbakat yang baru-baru ini memulai debut di dunia hiburan sebagai penyanyi, dilaporkan diundang ke ajang Le Bal des Débutantes di Paris. Adapun ajang tersebut merupakan salah satu acara sosial paling eksklusif dan glamor di dunia.

Dikenal juga sebagai Le Bal, acara ini diadakan setiap tahun pada akhir pekan Thanksgiving. Setiap tahun, hanya sekitar 20 wanita muda dari keluarga terkenal dan berpengaruh di seluruh dunia yang masuk dalam daftar undangan.

Donnie dan Jasmine Yen. (Instagam)

Di acara tahun sebelumnya, banyak seleb muda Mandarin yang diundang. Di antaranya adalah Shum Yuet (21) putri tertua dari bintang layar 1990-an Chingmy Yau dan pengusaha fesyen Hong Kong Sham Kar Wai, Alice Ho (24), putri bungsu dari raja kasino Stanley Ho, dan Jane Li, putri berusia 22 tahun dari bintang aksi Jet Li dan bintang layar 1990-an Nina Li Chi.

Menurut laporan, putra tertua sutradara Tiongkok Zhang Yimou, Zhang Yinan, yang berusia 22 tahun dan baru saja lulus dari University of Southern California, juga akan menghadiri pesta tersebut sebagai salah satu kavalier, yaitu pemuda yang dipilih oleh penyelenggara acara untuk mendampingi para wanita.

Jasmine, yang memiliki tinggi 1,8 meter, tidak hanya mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik, tetapi juga dengan bakat musiknya.

Mahasiswi tahun kedua di Berklee College of Music ini diketahui mengambil cuti dari studinya untuk memulai karir menyanyinya dan merilis album debutnya berjudul TBH pada September lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea