Lagi-lagi Andy Lau Nyaris Alami Kecelakaan Saat Konser

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktor Hong Kong Andy Lau kembali nyaris celaka saat menggelar konser di Beijing, Tiongkok, pada pekan lalu.

Saat membawakan hit "Truly Forever", pria berusia 62 tahun tersebut tampak hampir terjatuh saat berada di atas platform melingkar yang mengangkatnya ke atas. Adapun tinggi platform tersebut sekitar sekitar lima meter.

Untungnya, Andy segera mundur dan terlihat memegang erat pegangan tangan saat platform turun kembali ke panggung.

Dari video-video yang diunggah secara online, terlihat reaksi terkejut penonton konser yang menyaksikan kejadian tersebut.

Andy Lau nyaris celaka lagi. (Weibo)

Video-video tentang hampir terjadinya kecelakaan itu segera menyebar di internet dengan netizen cepat memberikan komentar.

“Bisakah seseorang menjaga dia?” tulis salah satu komentar, sementara yang lain menulis, “Demi Tuhan, berhenti bergerak!”

Ada juga yang menegur Andy dan meminta dia untuk berhenti memperlakukan panggung seperti lokasi syuting film.

Pada Juli lalu, saat menggelar konser di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, sang aktor juga nyaris celaka.

Dalam pertunjukan selama dua setengah jam itu, Andy membawakan lebih dari 30 hits paling terkenalnya. Meski secara umum berjalan lancar, ada satu momen di mana Andy Lau nyaris mengalami kecelakaan.

Saat menyanyikan lagu hit tahun 2002, "Practice", Andy terlihat meluncur menggunakan lututnya dari platform tanpa penghalang yang tingginya sekitar 4 meter.

Video dari konser tersebut menunjukkan sang penyanyi hampir jatuh dari tepi platform dengan sangat berbahaya. Untungnya, Andy berhasil berhenti tepat waktu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea