Tiga Tahun Setelah Cerai, Penyanyi Wang Leehom Digosipkan Punya Pacar Baru

Binsar Hutapea | 25 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun sudah Wang Leehom bercerai dengan mantan istrinya, Lee Jinglei.

Sejak perceraian yang penuh dengan pertikan itu, penyanyi berusia 48 tahun ini sang penyanyi tak banyak mengumbar kehidupan personalnya, terutama mengenai kehidupan cintanya. 

Tapi kini muncul kabar Leehom sudah punya gandengan baru.

Pada Minggu (22/8), penyanyi Taiwan Wilber Pan, yang tampil di konser yang sama dengan Leehom di Guiyang, Tiongkok, membagikan foto grup di Instagram bersama Leehom serta penyanyi Malaysia Haezee dan penyanyi Taiwan Chen Linong.

Dalam foto tersebut, Haezee, yang berusia 32 tahun, duduk di antara Wilber dan Leehom, dengan bahunya bersandar pada Leehom.

Netizen dengan cepat fokus pada Haezee, banyak yang bertanya: "Siapa gadis itu?"

Seorang netizen bahkan berani menyatakan bahwa Haezee, yang merupakan salah satu nominasi untuk Pendatang Baru Terbaik di Golden Melody Awards 2022, adalah "pacar baru Wang Leehom".

Meskipun Haezee dan Leehom tidak menanggapi rumor tersebut, Haezee membagikan foto yang sama di media sosialnya pada Selasa (24/8) dan menulis: "Malam itu semua orang lapar...".

Wang Leehom dan Jinglei menikah pada tahun 2013, dan memiliki tiga anak bersama. Pada 2021, pasangan ini bercerai. Perceraian mereka diwarnai perkara hak asuh anak-anak di pengadilan dan juga saling membongkar aib.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea