Instagram Suami Barbie Hsu Dihapus, Penggemar Cemaskan Kelangsungan Rumah Tangga?

Alexandra Yaya | 11 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 30 September lalu, akun Instagram suami kedua Barbie Hsu, DJ Koo mendadak terhapus. Tak ada lagi. Hilangnya atau penghapusan Instagram DJ Koo memicu kekhawatiran di kalangan penggemar. 

Mereka bertanya-tanya, apa yang terjadi? Takutnya ada kaitannya dengan kehidupan personal DJ Koo. Pasalnya, akun ini dipenuhi dengan foto-foto kebersamaan DJ Koo dan Barbie Hsu yang menikah sejak 2022 lalu.

Menanggapi kekhawatiran dan spekulasi penggemar maupun netizen, Barbie Hsu pun memberikan pernyataan tentang dihapusnya Instagram DJ Koo.

“Akun Instagram suami saya diretas. Kami sedang berbicara dengan Instagram, semoga akun Instagram dapat dipulihkan kembali. Kami kecewa bila akun tersebut sampai hilang, karena banyak foto berharga di dalamnya. Kami merespon dengan tenang, dan percaya aka nada solusi,” terang Barbie Hsu, dilansir dari KoreaBoo.

Kisah percintaan Barbie Hsu dan DJ Koo sempat berliku. Sebelum bertemu dengan DJ Koo, Barbie Hsu sempat menikah dengan pengusaha asal China, Xiaofei, dari 2001-2021. 

Pernikahan ini mengalami guncangan, dengan Barbie menjadi korban kekerasan sang suami. Percerian pun sempat penuh dengan perseteruan. 

Namun tiga bulan setelah perceraiannya, sang bintang Meteor Garden mengumumkan dirinya menikah lagi dengan penyanyi asal Korea Selatan Koo Junyup atau DJ Koo pada Maret 2022.

Bagi Barbie Hsu, DJ Koo juga bukan sosok baru lagi di hidupnya. Rupanya, di masa lalu, sebelum menikah dengan Wang Xiaofei, Barbie Hsu pernah berpacaran dengan DJ Koo selama satu tahun. 

Jadi, rupanya cinta lama bersemi kembali. Sekarang, setelah menjalani dua tahun pernikahan, keduanya menjalani hari-hari yang harmonis.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto