Istri Jackie Chan Pernah Borong Pakaian Dalam Hingga Rp 285 Juta

Supriyanto | 17 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Jackie Chan disebut sebagai selebritis Asia paling kaya. Dikutip dari berbagai sumber, kekayaan pemain film Karate Kid itu mencapai 400 juta SGD atau senilai Rp 4,3 triliun.

Selain dari industri film, kekayaan aktor 68 tahun itu juga dihasilkan dari investasinya di bidang properti. Istri Jacki Chan, Joan Lin juga punya kekayaan fantastis.

Meski punya harta banyak, gaya hidup sederhana Jackie Chan dan Joan Lin menjadi sorotan.

Namun beberapa waktu lalu, Joan Lin sempat bikin heboh. Ia memborong lingerie atau pakaian dalam seksi.

Joan memilih merek lingerie asal Prancis yang sangat terkenal di dunia fashion dunia. Dan uang yang dihabiskan untuk membeli lingerie ini fantastis, nilainya hampir seperti membeli rumah! 

Setiap kali Joan Lin ke Prancis, pasti mampir ke toko brand ternama ini. Setidaknya, ia berbelanja di tempat itu sebanyak dua kali selama setahun. Dan setiap kali berbelanja, Joan bisa menghabiskan biaya sampai 500 ribu New Taiwan Dollar atau setara dengan Rp 258 juta. 

Mantan aktris yang kini jadi pengusaha properti ini biasa membayar belanjaan lingerie-nya menggunakan black card. Artinya, Joan mengumpulkan tagihan 1 juta New Taiwan Dollar atau Rp 516 juta setiap belanja lingerie, setiap tahunnya. 

Bukan harga lingerie-nya yang kelewat mahal per-piece-nya, tapi memang Joan memborong banyak lingerie untuk dia bawa pulang ke Taiwan. Joan mengaku pada pramuniaga toko, kalau lingerie-lingerie itu ia borong bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga ia bagikan ke beberapa temannya. 

Dan kenapa ia suka sekali dengan merek Chantelle ini, karena keanggunan dan kesederhanaannya. Ah, fantastis, sih uang yang dikeluarkannya untuk memborong lingerie. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto