Ultah Ke-36, Indra Bekti Bikin Istrinya Marah

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2014 | 12:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 28 Desember lalu adalah hari bahagia bagi Indra Bekti dan keluarga.

Tepat di tanggal itu, pria yang sudah kenyang pengalaman menjadi presenter itu berulang tahun. Hari itu dia genap berusia 36 tahun.

Dalam acara syukuran yang digelar di Restoran Torino, Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (29/12) kemarin, dia bercerita detik-detik pergantian hari ke tanggal 28.

Sang istri, Aldilla Jelita, di dalam rumah sudah menunggu kedatangannya untuk merayakan ultah. Tapi ternyata Indra malah keasyikan telepon orang lain di depan rumah. Indra Bekti lupa kalau saat itu ada momen istimewa dalam hidupnya.

Merasa tak dipedulikan suaminya, Dilla, sapaannya, pun marah. Dilla yang hamil tua itu tak semangat lagi merayakan ultah suaminya. "Sebenarnya kemarin malam ada sedikit insiden. Dia (Dilla) sudah siap-siap bikin surprise jam 12, tapi aku malah telepon teman untuk kerja sama," cerita Indra.

Saking asyiknya pemain film "Jenderal Kancil The Movie" bertelepon, lilin yang sudah disiapkan Dilla berangka 36 sudah tak jelas bentuknya.

Dilla yang ngambek malah duduk di dekat kolam renang, tak mau merayakan ultah suaminya. Tapi bos Inbek Manajemen itu tak kehabisan akal untuk menenangkan sang istri.

"Aku baik-baikin deh, terus aku cium-ciumin, biar dia baik. Akhirnya tiup lilin dan kita potong kue," tuturnya sumringah. Met ultah ya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani