Meike Rose: Presenter C Terungkap Sudah Cerai dan Pacari R

Vallesca Souisa | 4 Januari 2014 | 13:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERNIKAHAN membanjiri 2014 ketimbang perceraian, kata ramalan Meike Rose. Namun ada satu perceraian yang akhirnya terungkap.

Seorang pesinetron, model, dan presenter wanita senior, berinisial C. Selama ini ia diisukan pisah dengan suaminya. Ia menutup rapat kenyataan ini satu dua tahun terakhir ini.

"Tapi akhirnya dia akan mengumumkan perceraian tahun 2014. Dia dan suami sama-sama masa bodoh. Masing-masing menjalani hidup. Bahkan dia sudah jalan dengan orang lain berinisial R," bilang Meike.

C dan R sebenarnya sempat tepergok media sekitar pertengahan 2013. Mereka mengelak. Mengaku teman kerja. "Mengakunya, sih bersama karena urusan pekerjaan. Dari pekerjaan itu mereka jadi pacaran. Kerja sambil pacaran," beber Mieke. Pada 2014, C merasa sudah tidak bisa menutup-nutupi lagi. Sudah waktunya mengumumkan perceraian. Toh dia dan suaminya juga sudah lama pisah rumah.

"Akhirnya bercerai, kemudian ada pernikahan dengan laki-laki baru ini, R. Karena memang mereka sudah tak terpisahkan. Sekitar dua tahun mereka bersama," jelasnya.

Hayo, siapa C dan R yang dimaksud?

(wyn/ej/val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa