Menikmati Musik Sambil Duduk Dalam Bola Speaker Khusus

Khairiyah Sartika | 5 Januari 2014 | 20:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANDA pernah mengerutkan alis membayangkan sedang duduk dalam sebuah ruangan khusus speaker. Inilah yang benar-benar dapat dilakukan bersama teknologi sekaligus interior canggih bernama AudioOrb.

Ruangan khusus berbentuk bola ini merupakan area yang dilengkapi sistem suara yang dapat Anda nikmati saat duduk di dalamnya.

Inovasi unik ini dapat dikatakan mirip dengan bola bermain yang sering digunakan hamster. Namun bagi manusia, AudiOrb ini menjadi tempat duduk dan bersantai sambil menikmati alunan musik secara lebih personal tanpa harus menggunakan headset.

Dikembangkan oleh lab kreatif asal Skandinavia, ST, ruangan unik ini dilengkap serangkaian speaker besar serta lubang kecil untuk membiarkan Anda masuk dan keluar.

Bersama itu, dilengkapi pula bantal Tempur untuk memberikan kenyamanan ekstra, demikian dilaporkan Gizmodiva, Jumat (3/1). Bola ini memiliki sebanyak 18 speaker, cukup untuk menciptakan nuansa audio yang megah.

Teknologi menarik ini bertujuan menyediakan tempat bagi orang yang ingin menikmati waktu diiringi musik secara terisolasi, tanpa gangguan namun penuh kenyamanan. Tak jauh berbeda seperti duduk dalam suatu ruangan nyaman dengan pemandangan indah, sembari musik diputar dengan keadaan tembok kedap suara.

Tentu, ruangan khusus seperti ini juga dibandrol dengan harga yang tak biasa pula. Satunya saja dipatok dengan harga AS$ 15 ribu atau setara Rp 183 juta.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika