Di "Fast and Furious 7", Karakter Paul Walker Dipensiunkan, Bukan Dimatikan

Ade Irwansyah | 6 Januari 2014 | 10:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGAIMANA nasib karakter Brian O'Conner di Fast and?Furious 7 menjadi pertanyaan utama setiap orang setelah pemerannya, Paul Walker meningal 30 November silam.

Banyak yang penasaran bagaimana sineas mengakhiri nasib O'Conner ketika pemerannya meninggal di tengah syuting yang sudah rampung 60 persen.

Sumber-sumber mengatakan pada The Hollywood Reporter, O'Conner takkan dimatikan di film ketujuh yang kini dijadwalkan rilis 10 April 2015.

Yang bakal terjadi, sineas rencananya akan "mempensiunkan" karakter O'Conner. Pihak studio berharap langkah ini akan memuaskan fans franchise Fast & Furious.

Dikatakan The Hollywood Reporter, Senin (6/1), seminggu setelah kematian Walker, sutradara James Wan, penulis Chris Morgtan dan pemimpin studio Universal Jeffrey Kirschenbaum melihat potongan gambar yang sudah dihasilkan Wan selama syuting film ketujuh.

Ketiganya kemudian memutuskan untuk mengubah jalan cerita yang sudah ada supaya Waljker tetap menjadi bagian tapi bisa dikeluarkan dari cerita dan film berlanjut tanpanya.

Perubahan itu mengharuskan syuting adegan tambahan. Namun waktu delapan bulan penundaan rilis dari tanggal sebelumnya memungkinkan sineas punya banyak waktu.

(ade/ade)

Penulis : Ade Irwansyah
Editor : Ade Irwansyah