Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk "Super Junior" Tewas (Kecelakaan Mobil atau Bunuh Diri?)

Hari Murtono | 7 Januari 2014 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR duka datang dari leader Super Junior, Leeteuk. Kecelakaan mobil merenggut nyawa 3 anggota keluarganya sekaligus, ayah, kakek, dan neneknya.

Leeteuk yang sedang menjalani wajib militer segera melesat menuju rumah sakit Universitas Guro begitu mendengar kabar duka tersebut. Kakak perempuan Leeteuk, Park In Young yang sedang berlatih jelang pertunjukkan drama musikalnya, juga segera menghentikan kegiatannya.

SM Entertainment memperlihatkan rasa dukanya, dan mengumumkan bahwa penyataan resmi baru akan mereka keluarkan setelah memperoleh penyebab kecelakaan tersebut dari pihak yang berwajib.

Namun, kabar tragis ini memberi kejutan lain. Kalau sebelumnya disebut ayah, kakek dan nenek Leeteuk terlibat kecelakaan mobil, pihak yang berwenang justru mengatakan hal yang tak diduga.Menurut juru bicara pemadam kebakaran, ketiga keluarga Leeteuk itu justru ditemukan meninggal dunia di rumah.

Seperti dilansir alkkpop, Senin (6/1), perwakilan dari Pusat Pemadam Kebakaran Dongjak mengatakan kepada MBN Star,"Sebelumnya disebutkan orangtua, kakek dan nenek Leeteuk meninggal karena kecelakaan mobil, tapi yang kami tahu penyebabnya bukan hal itu. Ini bukan kecelakaan mobil. Kami sedang menyelidiki kemungkinan bunuh diri. Ketiganya ditemukan di rumah mereka."

Pihak kepolisian Dongjak dilaporkan bergerak ke rumah keluarga Leeteuk pukul 9:07 pagi dan menemukan ketiga jasad berada di rumah. Saat ini keluarga menempatkan ketiga jenazah di rumah duka Rumah Sakit Guro. Sungguh kabar yang mengejutkan.

(hari/ade)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono