Ayah Leeteuk "Super Junior" Depresi Sejak Lama, Ajak Kakek dan Nenek Bunuh Diri

Hari Murtono | 7 Januari 2014 | 09:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR kematian ayah, kakek dan nenek Leeteuk masih ditunggu publik.

Laporan lanjutan dari kepolisian tentang penyebab kematian juga terus dinantikan. Setelah disebutkan bahwa kematian bukan karena kecelakaan mobil, melainkan ditemukan di rumah. Kabar terbaru juga menyebutkan ada semacam surat atau catatan di samping jasad orangtua Leeteuk.

Seperti yang dilansiri allkpop, saat ditemukan, menurut juru bicara kepolisian kakek dan nenek Leeteuk ditemukan di tempat tidur, sedang ayah Leeteuk dalam posisi tergantung.

"Kami percaya itu merupakan tindakan bunuh diri ketika kami melihat bukti berupa catatan kematian dan posisi menggantung," lanjut juru bicara kepolisian. Dalam catatan tersebut disebut ayah Leeteuk mengajak serta orangtuanya bunuh diri bersama.

Menurut pihak keluarga, ayah Leeteuk merawat sendiri kedua orangtuanya yang menderita Alzheimer tingkat lanjut. Mereka juga menjelaskan, ayah Leeteuk berperang melawan depresi selama beberapa lama dan polisi telah melihat catatan medis yang mengkonfirmasi hal tersebut.

Leeteuk, saudara perempuannya Park In Young, anggota keluarga, serta para sahabatnya sedang berada di rumah duka.Melihat simpang siurnya rumor yang menyebar, SM Entertainment meminta semua pihak menghargai privasi dan membiarkan keluarga Leeteuk tenang dalam duka cita mereka.

(hari/ade)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono