Berpose di Atas Gedung Tinggi, Liam Payne "One Direction" Minta Maaf

Khairiyah Sartika | 17 Januari 2014 | 12:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berpose di Atas Gedung Tinggi, Liam Payne "One Direction" Minta Maaf

Merasa melakukan kesalahan dengan berdiri di pinggir gedung tinggi, personel One Direction, Liam Payne minta maaf.

Penyanyi berusia 20 tahun ini mengejutkan penggemarnya saat sebuah foto memperlihatkan dirinya sedang berdiri di tepi apartemennya yang terletak pada lantai 34 di London, beredar luas di dunia maya.

"Mungkin Anda telah melihat foto diri saya yang diambil sedang berdiri di atas gedung. Saya menyesal berada di sana dan diambil fotonya," tulisnya melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (14/1).

"Ini hal bodoh dan tidak bertanggung jawab untuk dilakukan. Saya minta maaf, dan tidak menginginkan penggemar manapun berusaha meniru hal ini, sebab sangat berbahaya," lanjutnya.

Foto itu diketahui diunggah oleh sahabat Payne namun lalu dihapus. Foto memperlihatkan Payne sedang berdiri di tepi gedung sembari menatap lensa kamera. Seperti dilansir E!Online, Kamis (16/1) posisi berdiri Payne berada pada 360 kaki atau sekitar 109 meter dari tanah.

Tak lama sebelum meminta maaf, Payne sempat mengeluhkan rendahnya privasi yang didapatkan sebagai bintang. "Saya tahu teman-teman telah men-tweet banyak sekali foto rumah saya beberapa hari ini, namun bisakah orang-orang berhenti mendatangi dan menunggu di luar? Saya hanya ingin berjalan di luar seperti orang lain dan menikmati waktu bersama teman-teman, serta tidak merasa bersalah ketika mengambil sebuah foto."

Tentu, ini risiko yang harus diterima ketika telah menjadi seorang bintang terkenal, Payne.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika