Baru 3 Bulan Kenal, Aida Saskia Mantap Nikah

Ari Kurniawan | 20 Januari 2014 | 19:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAK butuh waktu lama bagi pedangdut Aida Saskia untuk memantapkan hatinya kepada Mahendra Pramadiyo atau Rindra.

Hanya 3 bulan sejak perkenalan pertama, Aida yang sempat menghebohkan dunia hiburan lewat pengakuannya pernah menikah siri dengan almarhum KH Zainuddin MZ beberapa tahun silam, merasa yakin untuk menerima lamaran pria yang berusia setahun lebih muda darinya itu.

"Saya baru 3 bulan kenal Rindra, dan sudah siap menikah," tegas Aida usai fitting busana pengantinnya di Studio X-One Bridal and Salon, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (20/1) sore.

Menurut rencana, Aida dan Rindra akan melangsungkan akad nikah di Kampung Pasir Angin, Cipayung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, 5 Februari 2014 mendatang. Di hari yang sama, resepsi pernikahan akan digelar di Waroeng Gumati, Jalan Raya Puncak, Bogor.

Perkenalan Aida dan Rindra sendiri terjadi pada sebuah acara sosialita di salah satu cafe. Saat itu, Rindra langsung jatuh cinta dan mengungkapkan keseriusan hatinya pada Aida.

"Setelah yakin dan diskusi dengan keluarga, aku dimudahkan jalannya. Pacarannya kilat, enggak cuman pesantren yang kilat ya," seloroh Rindra.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan