Sasaeng Fans Jual Celana Dalam yang Diklaim Milik D.O. "EXO"

Hari Murtono | 21 Januari 2014 | 12:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih tentang EXO, dan sepertinya kabar tentang boyband beranggotakan 12 orang ini masih akan terus bermunculan.

Setelah penipuan yang dilakukan seorang remaja yang menjual tiket konser palsu EXO, peristiwa aneh kembali terjadi. Komunitas online diramaikan oleh penjualan celana dalam yang diakui sebagai milik anggota EXO, secara online.

Seperti dilansir allkpop, Minggu (20/1) lalu, seseorang yang diperkirakan sebagai sasaeng fans, muncul dan mengunggah celana dalam merah dan menjualnya dengan embel-embel nama D.O "EXO". "Saya menjual celana dalam milik Do Kyung Soo (D.O). Saya mendapatkannya sendiri di asrama mereka. Sangat sulit bagi saya mendapatkannya. Saya berpikir ini bernilai 10,000 won (sekitar 100 ribu rupiah--red). Ada sesuatu yang tertinggal di celana dalam tersebut dan kalian bisa mengecek DNA-nya. Saya juga punya kaus kaki. Jangan mendebat. Minggu depan saya akan mencoba mendapatkan celana dalam Sehun jika kalian ingin. Saya tak dapat mendapatkan milik EXO-M karena keamanannya. Saya menjual celana sekaligus sesuatu di dalamnya," jelas si sasaeng fans tanpa rasa malu.

Terkait dengan penjualan celana dalam tersebut, penggemar dan netizen menganggapnya sebagai hal yang gila. "Mengambil celana dalam adalah ilegal." Entah ini kocak atau justru mengerikan? Yang pasti kalau personel EXO mendengar hal ini mereka pun tidak akan senang.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono