Benarkah Barack dan Michelle Obama Sudah Pisah Ranjang?

Khairiyah Sartika | 22 Januari 2014 | 16:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEBERAPA waktu belakangan muncul kabar bahwa rumah tangga orang nomor satu Amerika Serikat, Barack Obama sedang di ambang perceraian.

Bahkan situs Inquisitr, pada Minggu (19/1) melaporkan berbagai rumor yang memperkuat kabar tersebut.

Ada 6 rumor mengenai rumah tangga Barack dengan Michelle Obama.

Entah benar atau tidak, International Business Times, (21/1) pun turut melansir kabar tersebut dan menguak rumor perceraian yang tersebar luas di dunia maya menjadi 6 rumor seperti berikut:

Rumor 1
Menurut Examiner, Obama memiliki kemungkinan terlibat perselingkuhan dengan Vera Baker. Baker merupakan sosok yang menonjol selama masa kampanye dan pemilihan Obama di tahun 2004 silam. Wanita ini diketahui berhasil mengumpulkan jutaan dolar untuk keperluan kampanye. Obama dan Baker memang diketahui dekat selama masa kampanye dan pengumpulan dana ini.

Rumor 2
Michelle Obama telah berbicara dengan pihak pengacara setelah geram dengan perselingkuhan yang dilakukan Barack Obama. Michelle kini dikabarkan tengah menyelesaikan proses pengajuan kasus perceraian. Sebagai kompensasi, Michelle dikabarkan menuntut setengah dari kepemilikan harta Barack Obama.

Rumor 3
Michelle Obama tidak memiliki niat terbang ke Hawaii saat masa jabatan Barack Obama usai. Padahal di negara bagian inilah, Barack dibesarkan. Michelle diketahui lebih memilih tinggal di Washington D.C bersama kedua putrinya, Malia dan Sasha.

Rumor 4
The Secret Service diduga mengumpulkan informasi mengenai perselingkuhan Barack Obama saat liburan Natal di Hawaii. Ia dituduh tertangkap basah sedang bersama wanita lain. Ia juga dituduh sedang berada dalam posisi mencurigakan dengan wanita lain di saat Michelle tak bersamanya.

Rumor 5
Michelle terlibat pertengkaran dengan Barack ketika menghabiskan liburan di Hawaii saat Natal. Dia juga diketahui sangat marah melihat sikap Barack pada saat menghadiri pemakaman Nelson Mandela yakni ketika mengambil foto selfie saat acara berlangsung. Karena itu, Michelle menolak kembali ke Washington D.C bersama keluarganya sehingga Barack terbang tanpa sang istri di sampingnya.

Rumor 6
Ruth Houston dari The Examiner melaporkan bahwa pasangan ini telah tidur secara terpisah, di kamar yang berbeda pula. Bahkan sumber dari Gedung Putih yang tak disebutkan identitasnya, menyebutkan bahwa mereka kini hidup terpisah. Beberapa sumber lainnya juga menyatakan bahwa Michelle telah mengatur pengangkutan barang-barang Barack Obama dari kediaman mereka di Chicago.

Ini bukan pertama kalinya Barack dan Michelle Obama dikabarkan tengah menghadapi proses perceraian. Pada Mei 2012, pasangan ini juga dihantam kabar yang serupa. Apakah kabar kali ini sekedar buah bibir yang lewat begitu saja atau memang benar adanya?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika