Jalani Masa Karantina, Finalis Puteri Indonesia 2014 Terima Pembekalan Khusus

Khairiyah Sartika | 23 Januari 2014 | 16:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak Puteri Indonesia 2014 tinggal menghitung hari. Selama masa karantina sejak 19 Januari, para finalis terus dibekali berbagai hal.

Salah satunya melalui pembekalan bertajuk "Membangun Jakarta melalui Integritas dan Karya Anak Bangsa", yang disampaikan oleh Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata, Sylviana Murni.

Pada pembekalan ini, masing-masing finalis memperoleh paparan mengenai berbagai hal menyangkut kota DKI Jakarta, di antaranya soal wisata dan ekonomi kreatif.

"Dengan ekonomi kreatif dan penciptaan produk inovatif, kita dapat memberikan nilai tambah pada banyak hal," papar Sylvia di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

Diperlihatkan pula kinerja gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam embenahi ibukota negara. Pembahasan seputar karya-karya khas Jakarta juga menjadi bekal pengetahuan bagi para finalis.

Ke-38 finalis ini akan berkumpul di grand final Puteri Indonesia 2014 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, 29 Januari 2014.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika