Justin Bieber Sandingkan Dirinya dengan Michael Jackson

Khairiyah Sartika | 27 Januari 2014 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH tertangkap polisi dan sempat berdiam di balik jeruji besi sejenak, Justin Bieber akhirnya kembali beraksi. Namun hal ini dilakukannya melalui akun Instagram pribadinya.

Penyanyi berusia 19 tahun ini mengunggah sebuah gabungan foto hitam-putih dirinya yang didampingi dengan foto king of pop, Michael Jackson.

Foto Jackson ini diambil pada tahun 2004 saat dirinya meninggalkan ruang sidang usai dinyatakan tak bersalah terhadap tujuh tuduhan pelecahan anak. Sedangkan foto Bieber diambil setelah dirinya meninggalkan Turner Guilford Knight Correctional Center, Miami, Kamis (23/1) setelah ditahan akibat terbukti kebut-kebutan dan menyetir di bawah pengaruh minuman keras.

Keduanya pun tampil dengan pose serupa yakni melambaikan tangan kepada para penggemar dan masyarakat yang ada di sekitarnya. Jika Bieber duduk di atas atap mobilnya, maka Jackson berdiri di atas kendaraanya tengah melakukan hal yang sama.

Bieber pun menyertakan caption berbunyi, "What more can they say," demikian dilansir E!Online, Senin (27/1).

Well, what more can we say? Bieber sepertinya belum pantas disandingkan dengan penyanyi setara Michael Jackson begitupun foto yang sesungguhnya menampilkan kondisi yang berbeda.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika