5 Zodiak yang Disebut Cenderung Tidak Setia dalam Sebuah Hubungan.

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengingat kompleksitas dunia yang kita hadapi saat ini, hubungan modern juga telah menjadi semakin rumit dan kompleks. Ketidaksetiaan dalam hubungan adalah masalah yang sering kita temui, dan hal ini berakar pada berbagai faktor emosional, psikologis, dan situasional. Beberapa orang mungkin tidak setia kepada pasangan mereka karena kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi, sementara yang lainnya mencari kebaruan dan kesenangan; ketika hal tersebut memudar dalam hubungan jangka panjang, mereka akhirnya berselingkuh. 

Beberapa orang mungkin bahkan berselingkuh karena masalah mendasar seperti rasa tidak aman, ketakutan akan komitmen, atau konflik yang belum terselesaikan. Sementara itu, orang-orang yang mengikuti astrologi percaya bahwa tanda zodiak tertentu lebih rentan terhadap ketidaksetiaan dalam hubungan, terutama karena sifat kepribadian mereka. Jika Anda juga berpikir demikian, lanjutkan membaca untuk mengetahui lima tanda zodiak yang disebut cenderung tidak setia dalam hubungan.

Gemini
Gemini dikenal dengan sifat ganda mereka. Meskipun mereka penasaran, fleksibel, dan sosial, mereka juga cenderung tidak tegas dan memiliki semangat yang gelisah dalam hubungan. Karena kepribadian mereka, mereka sering mencari rangsangan mental dan kesenangan dalam hidup mereka. Dengan demikian, mereka juga sering merasa cepat bosan jika pasangan mereka tidak dapat mengikuti minat mereka yang selalu berubah. Hal ini kadang-kadang membuat mereka mencari kegembiraan di tempat lain dan berselingkuh dari pasangan mereka. Sifat mereka yang genit juga bisa menyulitkan mereka untuk mempertahankan hubungan jangka panjang yang sehat dengan pasangan mereka.

Sagitarius
Sagitarius dikenal karena kecintaan mereka terhadap kebebasan dan sifat petualang mereka. Mereka menyukai pengalaman baru dalam hidup, yang juga mencakup kehidupan cinta mereka—yang membuat mereka enggan untuk menetap atau merasa tertekan dalam hubungan yang terikat. Meskipun tidak semua Sagittarius tidak setia, kepribadian mereka kadang-kadang dapat membuat mereka berselingkuh dari pasangan mereka. Namun, Sagitarius yang sangat jatuh cinta dan dapat berkembang bersama pasangan dalam sebuah hubungan mungkin tetap setia dalam jangka panjang.

Aquarius
Aquarius dikenal karena intelektualitas, kemandirian, dan pendekatan yang tidak konvensional terhadap kehidupan. Mereka menghargai kebebasan mereka dan seringkali menolak berada dalam hubungan tradisional. Mereka kadang-kadang bisa emosional yang terpisah dalam hubungan, yang membuat mereka sulit untuk benar-benar berkomitmen kepada pasangan mereka. Mereka juga membutuhkan ruang pribadi, yang kadang-kadang dapat membuat mereka tidak setia jika mereka merasa tertekan dalam hubungan.

Aries
Aries disebut penuh gairah, energik, dan didorong oleh tujuan hidup mereka. Mereka dikenal dengan sifat impulsif dan kecintaan mereka terhadap tantangan baru dalam hidup. Oleh karena itu, dalam hal cinta dan hubungan, Aries bisa terlalu intens dan menuntut, serta bertindak secara impulsif tanpa mempertimbangkan konsekuensi dari tindakan mereka. Keinginan mereka akan sensasi bisa sering berbalik melawan mereka dan membuat mereka berselingkuh dari pasangan mereka.

Libra
Libra dikenal karena sifat mereka yang menawan, sosial, dan romantis. Mengingat kecintaan mereka pada keseimbangan dan harmoni dalam hidup, termasuk kehidupan cinta mereka, bisa juga membuat mereka tidak setia jika merasa tidak dihargai atau diabaikan dalam hubungan mereka. Selain itu, Libra cenderung tidak tegas yang membuat mereka kesulitan dalam membuat komitmen dalam hubungan, terutama ketika mereka tidak yakin tentang pasangan mereka dan masa depan bersama mereka. Semua ini dapat menyebabkan ketidaksetiaan, apalagi jika mereka merasa kebutuhan mereka tidak terpenuhi dalam hubungan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea