4 Zodiak Ini Lebih Suka Liburan Bareng Sahabat Ketimbang dengan Pasangan

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita semua memiliki hasrat untuk berlibur sebagai pelarian dari rutinitas sehari-hari. Namun, beberapa zodiak merasa bahwa mereka mencari lebih dari sekadar relaksasi atau romansa saat berlibur. Mereka mendambakan petualangan dan kesempatan untuk menciptakan kenangan berharga bersama teman-teman. Mungkin inilah alasan mengapa mereka merasa bahwa bepergian dengan pasangan bisa sangat memuaskan, tetapi mereka lebih suka bersenang-senang dan memilih liburan bersama sahabat.

Dengan teman-teman, selalu ada pertukaran lelucon dan cerita yang meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan. Selain itu, sering kali tidak ada pertengkaran antara pasangan saat bepergian dengan teman-teman. Mereka merasa bahwa lingkungan sosial yang dinamis ini menghasilkan momen yang lebih spontan dan menyenangkan. Berikut adalah 4 zodiak yang sering memilih liburan bersama teman ketimbang pasangan:

Sagitarius
Sejak remaja, Sagitarius sudah melihat diri mereka sebagai jiwa yang mandiri. Mereka sangat menghargai kebebasan dan spontanitas, itulah sebabnya mereka suka merencanakan perjalanan darat atau kunjungan ke festival musik dengan teman-teman. Mereka merasa perjalanan hanya dengan teman memungkinkan mereka untuk mengepak sayap dan terbang tanpa mempedulikan norma sosial dan tanpa tekanan.

Namun, dalam beberapa hubungan, mereka mungkin merasa bahwa pasangan mereka tidak memiliki tingkat hasrat berkelana yang sama. Karena itu, mereka merindukan liburan bersama teman, di mana mereka bisa mengejar minat mereka tanpa harus menghabiskan setiap momen dengan pasangan. Fleksibilitas ini memungkinkan mereka untuk menikmati keuntungan dari ruang pribadi sambil tetap merasakan kegembiraan dari kegiatan kelompok kecil.

Libra  
Sama seperti Libra dikenal dengan rentang emosinya yang luas, zodiak ini juga merupakan kupu-kupu sosial yang berkembang pesat ketika mereka memiliki kelompok teman yang besar. Entah itu kunjungan ke mal, perjalanan ke kebun binatang, atau bahkan liburan ajaib ke Disneyland, Libra suka menjalani petualangan seperti itu bersama teman-teman. Bahkan ketika mereka menikah, mereka mungkin lebih suka melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan sahabat daripada pasangan.

Ini karena mereka merasa teman-teman mereka membawa berbagai gosip dan pengalaman hidup baru ke dalam campuran, yang dapat membuat liburan terasa lebih hidup dan tidak terduga. Namun, mereka juga sesekali menikmati liburan romantis dengan pasangan hidup mereka di mana mereka bisa bersantai sepenuhnya.

Gemini  
Sejak usia dini, zodiak ini senang pergi bersama teman selama liburan sekolah atau melakukan perjalanan panjang bersama sepupu. Dan seiring bertambahnya usia, mereka tetap dikelilingi oleh sekelompok teman yang menjadi kebanggaan dan kegembiraan mereka. Memang, Gemini membangun ikatan yang tak terputus dengan sahabat mereka dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk berlibur dengan teman-teman, karena ini memungkinkan mereka menjaga pikiran yang selalu penasaran mereka terhibur dengan obrolan dan kesenangan tanpa henti.

Meskipun mereka juga menikmati waktu berkualitas dengan pasangan, dinamika lingkaran teman mereka yang dipadukan dengan sensasi perjalanan kelompok bisa lebih menarik bagi Gemini. Mereka merasa bahwa teman-teman mereka membawa keceriaan emosional dan suasana bebas yang mungkin kurang saat bepergian dengan pasangan hidup. Lagipula, teman-teman masa kecil mereka dapat membantu meredakan ketegangan dan memiliki suasana positif, sementara pertengkaran kecil dengan pasangan bisa membayangi liburan.

Aquarius
Meskipun Aquarius menyukai menjadi bagian dari keluarga, mereka sering kali merasakan kebebasan yang mereka temukan dalam kelompok teman-teman mereka. Setelah semua, pergi ke pulau jauh atau perjalanan ke pegunungan bersalju bersama sahabat memungkinkan mereka merencanakan aktivitas kelompok yang sesuai dengan minat eklektik mereka. Mereka mungkin menemukan jenis perjalanan ini melelahkan bagi suami atau istri mereka jika pasangan tidak memiliki semangat petualangan yang sama.

Mereka juga suka mengetahui bahwa jika mereka bosan berbicara dengan satu teman, masih ada beberapa orang lagi dalam kelompok yang bisa diajak bicara. Ini membantu mereka memiliki berbagai percakapan dengan teman-teman yang memiliki kepribadian berbeda, yang membuat perjalanan mereka lebih hidup dan menarik daripada liburan dengan pasangan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea