Hati-Hati! 3 Zodiak Ini Punya Potensi Melakukan KDRT

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekerasan yang dilakukan seseorang tidak terjadi begitu saja; sering kali, perilaku ini telah menjadi bagian dari karakter mereka, terutama jika sudah dilakukan berulang kali. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk mewaspadai tanda-tanda awal potensi kekerasan dari calon pasangan. 

Biasanya, mereka yang cenderung melakukan kekerasan memiliki temperamen tinggi, mudah marah, kasar, serta menunjukkan sifat posesif, dominatif, dan manipulatif. 

Berikut adalah gambaran tentang zodiak yang memiliki potensi untuk menunjukkan perilaku kekerasan, seperti yang dikutip dari PinkVilla.

Scorpio

Berkencan dengan Scorpio bisa jadi pengalaman yang menyenangkan berkat sifat humorisnya. Namun, ada kalanya hubungan dengan Scorpio bisa menjadi tegang dan membosankan, terutama jika Anda harus terus-menerus menjelaskan aktivitas dan pertemuan Anda. Scorpio cenderung tidak merasa puas kecuali mereka merasa dapat mengendalikan Anda setiap saat. Ketika mereka mencurigai adanya perselingkuhan, zodiak ini bisa menjadi sangat kejam dan enggan mendengarkan penjelasan Anda.

Aries

Aries umumnya hanya mempercayai diri sendiri dan keluarganya. Mereka sulit percaya dengan alasan-alasan dan cenderung curiga terhadap motif Anda. Ketika marah, Aries bisa menjadi sangat kasar dan sering melampaui batas, bahkan sampai memukul pasangan mereka.

Leo

Meskipun setiap orang bisa marah, Leo dikenal memiliki dendam yang mendalam dan cenderung menyerang dengan cara yang mengerikan. Jika Anda melakukan sesuatu yang dianggap mengancam citra mereka di masyarakat atau di depan teman-teman mereka, Leo bisa menjadi sangat marah dan menyakiti Anda secara fisik lebih dari sekadar kata-kata.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan