Rapi dan Menawan, 4 Zodiak Ini Selalu Siap untuk Difoto

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa zodiak sangat memperhatikan pakaian dan perawatan dirinya. Baik di tempat kerja maupun di kampus, mereka merasa harus tampil mencolok. Mereka percaya bahwa penampilan yang baik memungkinkan mereka untuk mengekspresikan berbagai aspek kepribadian mereka.

Jadi, baik saat pergi ke pesta, sekolah, atau bahkan dalam gathering perusahaan (terutama dengan rekan kerja), mereka memastikan diri berpenampilan baik. Mereka tidak suka keluar rumah jika tidak tampil maksimal, karena berpakaian rapi dan siap untuk difoto adalah mantra hidup mereka. Mari kita lihat siapa saja mereka:

Aries
Aries percaya bahwa pakaian yang mereka kenakan ke tempat kerja atau kampus mencerminkan diri mereka. Mereka memperhatikan warna, gaya, cetakan, dan pola yang dikenakan oleh rekan kerja atau teman sekelas pada hari pertama untuk bisa berpakaian dengan baik ke depannya. Sebenarnya, Aries yakin bahwa sebagai pendatang baru, jika mereka terlihat lebih terawat daripada yang lain, mereka akan lebih cepat maju.

Oleh karena itu, zodiak ini berusaha keras untuk memastikan mereka mengganti sepatu dan pasangan setelan mereka sesering mungkin. Banyak dari mereka juga mencoba memasukkan blazer dan gaun yang trendi dengan berbagai warna. Mereka menolak keluar rumah sebelum merasa puas dengan penampilan mereka yang siap difoto.

Pisces
Anda selalu tahu ada Pisces di kelas atau kantor ketika melihat seseorang yang chic mengenakan pakaian modis dan bebas kerut. Pakaian mereka selalu disetrika dengan rapi karena penampilan sangat penting bagi mereka; mereka tidak akan keluar rumah dalam keadaan kusut. Banyak Pisces percaya bahwa pakaian oversized akan membuat mereka terlihat dan merasa tidak profesional.

Zodiak ini cenderung memilih palet warna yang lebih lembut dan menghindari emas, perak, dan warna metalik lainnya untuk menghindari kesan berlebihan jika harus berfoto dengan teman atau rekan kerja. Selain itu, mereka percaya bahwa pakaian terbaik adalah yang bergerak mengikuti mereka. Jadi, apakah mereka pergi ke gym, bermain golf, atau olahraga lainnya di pagi hari, mereka akan berganti pakaian yang sangat sesuai.

Gemini
Kecuali Gemini mengenakan seragam kerja, mereka suka memiliki kebebasan untuk mengenakan apa pun yang mereka pilih. Mereka percaya bahwa pakaian profesional mereka harus mencerminkan kepribadian. Jadi, mereka tidak ragu untuk berpakaian rapi setiap saat. Sungguh, menjadi tampil kurang beruntung di sebuah acara adalah mimpi terburuk mereka!

Gemini memastikan bahwa pakaian kerja diganti dengan kemeja, jas, celana, gaun, atau rok. Bagaimanapun, mereka merasa perlu untuk terlihat menawan dan siap difoto di setiap kesempatan.

Scorpio
Scorpio cenderung mengekspresikan diri melalui pakaian mereka. Mereka suka memilih warna yang mencakup nuansa merah, biru, cokelat, hijau, atau abu-abu dalam cetakan yang chic dan sesuai dengan tipe tubuh mereka. Menurut mereka, warna yang kuat, cerah, dan berani membuat mereka terlihat flamboyan.

Beberapa Scorpio bahkan suka mengenakan warna yang sesuai dengan musim. Mereka suka mencocokkan pakaian mereka dengan warna daun musim gugur, salju musim dingin, atau bunga musim semi! Oleh karena itu, mereka mencoba berbagai pakaian di depan cermin setiap pagi sampai mereka yakin bahwa mereka siap untuk difoto!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea