4 Zodiak Ini Mengatasi Patah Hati dengan Cara Menolong Orang Lain

Binsar Hutapea | 25 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "Setiap kali hatimu patah, sebuah pintu terbuka ke dunia penuh awal baru dan kesempatan baru," kata Patti Roberts. Nah, beberapa zodiak melihat kebijaksanaan dalam kalimat tersebut, karena setiap kali menghadapi patah hati, mereka memutuskan untuk meluangkan waktu memberi kembali kepada komunitas mereka.

Mereka bertekad untuk mengangkat semangat orang lain pada saat mereka mungkin tidak dapat merasakan kebahagiaan sendiri akibat rasa sakit yang dialami. Mereka bekerja keras untuk membantu orang lain berkembang dengan terlibat dalam organisasi nirlaba dan proyek pembangunan komunitas untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik saat mereka sembuh dari rasa sakit akibat perpisahan. 

Berikut adalah zodiak tersebut:

Aries  
Aries adalah individu yang mandiri, progresif, dan tidak konvensional. Saat menghadapi masa-masa sulit dalam hidup, mereka meluangkan waktu untuk menyembuhkan perasaan sakit setelah kehilangan cinta. Meskipun demikian, mereka segera suka mendedikasikan diri untuk membantu orang lain sebagai mekanisme menyebuhkan diri. Selain itu, tanpa disadari banyak orang, Aries adalah zodiak yang menyukai kreativitas.

Hal ini membuat mereka sangat bersemangat untuk menjadi sukarelawan di organisasi yang menggunakan teknologi baru untuk memengaruhi perubahan lingkungan. Saat mereka merasakan patah hati, mereka akan mempertimbangkan untuk bekerja demi kebaikan semua makhluk hidup. Dari mendaftar untuk membersihkan pantai hingga membangun terumbu karang buatan untuk ikan, Aries akan melakukannya semua dengan sukarela.

Cancer
Cancer cerdas, spiritual, dan empatik. Mereka cukup romantis dalam cinta, tetapi ketika cinta itu tidak terbalas, mereka cenderung menarik diri ke dalam cangkangnya. Namun, orang-orang ini memiliki kemampuan unik untuk menemukan dalam hati mereka untuk membantu orang lain sambil merawat perasaan sakit mereka. Jadi, mereka memilih untuk menyembuhkan rasa sakit dengan pekerjaan sukarela bagi mereka yang membutuhkan daripada terjebak dalam keputusasaan.

Mereka akan berkembang dalam mengajarkan anak-anak bermain musik atau membantu mereka mengekspresikan sisi imajinatif mereka melalui melukis. Pada akhirnya, Cancer sangat gigih, sehingga mereka bahkan dapat memulai organisasi nirlaba atau organisasi sukarela. Lagipula, mereka unggul dalam merencanakan dan mengeksekusi tujuan mereka dan memiliki semangat untuk filantropi sebagai cara untuk menyembuhkan diri mereka sendiri dan orang lain.

Scorpio
Scorpio sangat terluka oleh pengkhianatan dalam cinta. Mereka berusaha sebaik mungkin untuk mengatasi rasa sakit setelah melihat apa yang sebenarnya terjadi di balik kerumitan perpisahan dan menemukan cara untuk memperbaiki hati mereka. Namun, saat mereka patah hati, mereka kerap mengalihkan rasa sakit menjadi sesuatu yang positif. Mereka mungkin menjadi sukarelawan untuk membantu hewan sakit di dokter hewan setempat atau memasak makanan di dapur umum untuk orang-orang yang mengalami malnutrisi.

Scorpio tak punya rasa takut, berpikiran terbuka, dan bersedia melakukan lebih untuk membawa perubahan. Jadi, mereka membawa kedamaian dan ketenangan kepada semua orang yang mereka temui, sering kali tanpa menyadarinya. Kemampuan mereka untuk memperjuangkan orang lain akhirnya membantu mereka mengatasi rasa sakit kehilangan ikatan dengan mantan pasangan mereka.

Gemini
Gemini adalah jiwa penasaran yang suka belajar tentang kehidupan dengan melihat kebenaran sendiri, mengalami hal-hal secara langsung, dan dibentuk oleh berbagai budaya. Faktanya, Gemini dikenal menemukan kepuasan dalam membantu orang lain, terutama ketika mereka merasa sedih atau merawat hati yang patah.

Hal ini membuat mereka menjadi kandidat yang baik sebagai relawan untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang beruntung. Mereka bisa memimpin dengan kebaikan, dan cinta mereka terhadap pengajaran akan menjadi motivasi bagi para murid mereka. Selain itu, beberapa Gemini juga berkembang ketika mereka menjadi tuan rumah bagi siswa pertukaran asing atau menjadi sukarelawan Korps Perdamaian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea