4 Zodiak Ini Disebut Punya Penampilan Paling Modis

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang selalu memiliki gaya yang modis dan selalu bersinar dengan penampilan serta aksesori mereka. Orang-orang ini rela menghabiskan berjam-jam memikirkan bagaimana cara memadupadankan outfit leopard print yang baru mereka beli dengan alas kaki dan aksesori yang tepat!

Banyak dari mereka adalah profesional yang sangat menyadari bahwa penampilan mereka adalah representasi diri dan apa yang mereka perjuangkan. Oleh karena itu, mereka ingin orang lain mengagumi gaya mereka dengan memastikan bahwa mereka sering memperbarui koleksi fashion mereka sepanjang tahun. 

Berikut adalah zodiak-zodiak yang disebut punya penampilan paling modis:

Gemini
Gemini sangat modis dan mampu melihat batas tipis antara berlebihan dan kurang. Mereka adalah orang-orang yang selalu memastikan bahwa aksesori mereka melengkapi outfit. Baik itu beret berbunga atau gesper sepatu mereka, semuanya akan serasi dari kepala hingga kaki, menjadikan gaya mereka semakin tinggi.

Lebih dari itu, zodiak ini ingin meninggalkan kesan baik pada orang lain. Jadi, Gemini akan selalu mengikuti tren terbaru sambil memperbarui lemari pakaian mereka. Mereka hanya ingin terlihat cantik dan merasa percaya diri dengan apa pun yang mereka kenakan.

Virgo  
Virgo adalah salah satu tanda zodiak yang paling stabil. Namun, mereka cenderung menjadi penggila belanja karena sering merasa bosan dengan isi lemari mereka. Oleh karena itu, mereka menginginkan pengalaman belanja baru secara rutin dan cenderung berbelanja online untuk mengisi ulang koleksi pakaian mereka.

Hal ini membuat mereka sering berbelanja setiap bulan. Mereka biasanya mengamati diskon di setiap toko di kota dan membeli busana baru setiap musim. Selain itu, Virgo memiliki kemampuan yang jelas untuk mengenakan apa pun dengan anggun!

Pisces  
Sebagian besar individu Pisces memiliki rasa gaya yang menawan yang membuat orang-orang mengagumi mereka. Mereka adalah tipe orang yang bisa menciptakan penampilan klasik dan tak tertandingi dari potongan pakaian yang tampaknya biasa saja. Itulah sebabnya zodiak ini suka berbelanja untuk mengisi lemari mereka dengan pakaian baru.

Ketika mereka membeli sesuatu, baik itu sepatu atau pakaian, Pisces memastikan bahwa barang tersebut berkualitas dan terlihat modis. Pada akhirnya, zodiak ini hebat dalam mencampur dan mencocokkan item untuk membuat pernyataan mode setiap kali mereka melangkah keluar. Mereka menetapkan norma fashion mereka sendiri dan dengan senang hati melanggarnya.

Capricornus  
Zodiak ini berpendapat bahwa orang dapat memahami mereka dengan lebih baik jika mereka mengekspresikan diri melalui penampilan. Itulah mengapa Capricornus sangat tidak suka diabaikan. Zodiak ini tidak takut untuk mencoba tren fashion yang paling berani. Bahkan, keterampilan styling mereka bisa mengubah sepotong satin biasa menjadi busana yang sangat chic.

Mereka memiliki selera yang luar biasa, pemikiran yang cemerlang, dan mata yang tajam. Mereka menghargai pakaian berkualitas tinggi dengan kerajinan yang sempurna, sehingga mereka berbelanja setiap musim untuk memperlihatkan pakaian yang cocok dengan cuaca. Capricornus dianggap sebagai pencipta tren yang banyak diidamkan karena lemari pakaian mereka selalu dipenuhi dengan outfit yang menarik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Ari Kurniawan