4 Zodiak Ini Dianggap Tak Cocok Pakai Perhiasan Berlian, Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan sekadar perhiasan, berlian dipercaya memiliki manfaat spiritual dan terapeutik. Banyak orang percaya pada efek positifnya. Batu permata disebut memiliki energi dan getaran yang khas yang dapat berdampak pada kesehatan spiritual seseorang. Batu permata juga dikaitkan dengan berbagai sifat metafisik dan dipercayai dapat meningkatkan kualitas tertentu atau menyeimbangkan cakra.

Meski begitu, tak semua orang cocok memakai berlian. Astrologi menyarankan bahwa beberapa zodiak mungkin tidak cocok menggunakan berlian karena sejumlah alasan. Inilah daftarnya:

Aries

Aries dikenal karena impulsif dan berapi-api. Mereka antusias, penuh gairah, dan seringkali didorong oleh keinginannya. Berlian, mungkin bukan padanan terbaik untuk Aries. Batu permata ini berpotensi meredam semangat garang mereka dan membuat mereka merasa terlalu terkekang.

Taurus

Taurus terkait dengan kemewahan dan materialisme. Mereka memiliki reputasi menghargai keamanan dan kenyamanan. Berlian mungkin terlihat seperti pilihan alami untuk tanda bumi ini, tetapi kadang-kadang dapat menghadirkan sifat posesif dan kecenderungan materialistik Taurus.

Gemini

Gemini adalah sosialita yang selalu mencari variasi dan perubahan. Mereka memiliki energi yang gelisah yang tidak selalu cocok dengan sifat teguh berlian. Berlian dapat membuat Gemini merasa terjebak atau terbebani, menghambat kebutuhan mereka untuk bergerak dan menjelajahi.

Cancer

Individu Cancer sangat emosional dan sensitif. Mereka menghargai keamanan dan lingkungan yang mendukung. Berlian, dengan asosiasinya dengan status dan kekayaan, mungkin membuat Cancer merasa terlalu kewalahan atau terputus dari diri mereka yang sebenarnya.

Sagitarius

Sagitarius dikenal karena semangat petualangannya dan cinta akan kebebasan. Berlian, dengan keterkaitan pada sisi tradisional dan konservatifnya, mungkin tidak sejalan dengan keinginan Sagitarius untuk menjelajah dan mendapatkan hal-hal baru.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan