5 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Teman Sendiri

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta bisa muncul kapan saja dan dimana sana. Ada yang mendapatkan cinta di kantor, lingkungan sekitar, atau di dunia maya. Ada juga yang menemukan belahan jiwa di lingkaran pertemanan.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang jatuh cinta terhadap temannya sendiri. Ini dia daftarnya:

Aries 
Ketika Aries mengembangkan perasaan untuk seorang teman, mereka cenderung melakukan langkah berani dan mengungkapkan emosi mereka secara terbuka. Mereka tidak melihat alasan untuk menyembunyikan kasih sayang mereka dan mungkin akan mengambil inisiatif untuk mengubah persahabatan menjadi hubungan romantis.

Cancer 
Pada saat Cancer mengembangkan perasaan romantis untuk seorang teman, mereka mungkin ragu untuk mengakui cinta mereka, tetapi akan menunjukkannya melalui tindakan penuh perhatian dan dengan menjaga hubungan tersebut. Mereka sangat menghargai kepercayaan dan kedekatan emosional.

Leo
Leos juga dapat jatuh cinta dengan seorang teman. Mereka mungkin ingin melakukan tindakan romantis yang mencolok untuk mengungkapkan perasaan mereka. Mereka ingin memastikan bahwa cinta mereka dibalas dan bahwa hubungan tersebut penuh dengan kegembiraan dan kekaguman.

Scorpio 
Scorpio dikenal karena intensitas dan gairah mereka. Mereka juga dapat dengan mudah jatuh cinta dengan seorang teman, tetapi mungkin awalnya menyembunyikan perasaan mereka. Setelah mereka memutuskan untuk mengungkapkan emosi mereka, mereka melakukannya dengan kedalaman dan kerentanan, mencari hubungan yang mendalam.

Pisces 
Pisces mungkin akan mengekspresikan perasaan mereka melalui puisi, seni, atau percakapan tulus, dan mereka dapat dengan mudah jatuh cinta pada teman mereka. Mereka sangat emosional dan mencari hubungan yang penuh makna dan kedalaman jiwa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan