Sara Ali Khan, Putri Saif Ali Khan - Amrita Singh yang Mencuri Perhatian

Vallesca Souisa | 21 Januari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Ali Khan (25), putri aktor Saif Ali Khan dari pernikahan pertamanya dengan aktris Amrita Singh, menjadi idola baru.

Tak hanya karena paras cantik, tubuh aduhai, dan gaya modis. Sepak terjangnya di industri perfilman pun menyedot perhatian.

Dalam sebulan, tepatnya Desember lalu, Sara Ali Khan merilis dua film layar lebar: Kedarnath yang merupakan film debutnya dan Simmba yang dibintanginya bersama Ranveer Singh. 

Simmba mencetak box office, dengan pendapatan di pekan kedua Januari mencapai 30 miliar rupiah. Menempatkan Simmba sebagai salah satu film Bollywood berpendapatan tertinggi, setelah Sanju dan Padmaavat pada 2018.

Dalam sekejap Sara menjadi sorotan, diundang dari satu acara ke acara lainnya. Dari membicarakan hubungan dengan sang ayah sampai transformasi tubuhnya, dari berbobot 96 kg hingga seseksi sekarang. 

Dalam gelar wicara Koffee with Karan musim keenam November lalu, Saif mengutarakan, hubungannya dengan Sara lebih seperti teman ketimbang ayah dan anak.

Sejak kecil Sara Ali Khan keliling dunia bersamanya. Kala Sara berusia 5 tahun, ia mengajaknya terbang ke Chicago, AS, untuk menyaksikan sebuah pertunjukan yang diisinya. Selain Saif, Aishwarya Rai Bachchan ikut tampil. 

“Saat Aishwarya tampil, Sara terkesima dengan reaksi penonton. Bagaimana mereka terhibur dan memberi aplaus untuk Aishwarya. Setelah itu, di balik panggung, dia mengatakan  kepada saya, dia ingin berada di dunia ini (pertunjukan). Dia tahu apa yang dia inginkan,” ungkap Saif kepada Karan Johar. Tahun demi tahun berlalu, Saif mengamati, impian putrinya tak berubah. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait