Karisma Kapoor Sempat Tolak Film Dil To Pagal Hai Gara-Gara Madhuri Dixit, Ada Apa?

Vallesca Souisa | 19 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dil To Pagal Hai, rasanya tak ada penggemar Bollywood yang tak mengenal film ini. Film karya Yash Chopra yang mencetak hit di tahun 1997 ini merupakan drama tarian, yang dari lagu hingga ceritanya, memiliki daya tarik hingga hari ini. 

Belum lama ini, Karisma Kapoor, membuat pernyataan mengejutkan tentang film lawas ini kala menjadi bintang tamui di ajang Indian Idol musim ke-12. Tak sangka, enggak tahunya, Karisma sempat hampir menolak film Dil To Pagal Hai. Namun ibunya, Babita Kapoor kala itu membujuk dan meyakinkannya untuk mau menerima proyek dari Yash Chopra ini. Kenapa sampai Karisma berpikir untuk menolaknya?

“Setiap heroine menolak film tersebut. Tapi peran itu datang kepadaku. Itu adalah film tarian. Dan saya akan bekerjasama dengan Madhuri Dixit, yang sangat lihat menari. Banyak bintang yang ditawari berkata, ‘tidak, bagaimana kita bisa menari bersama Madhuri Dixit?’ Saya pun merasa tidak mungkin, bagaimana bisa disejajarkan dengannya dalam tarian? Tentu kita kan tenggelam,” ungkap Karisma. 

Karisma berpikir ini tak mungkin terjadi. Ia menyampaikan alasannya ini pada Yash Chopra. Kemudian Yash menceritakannya lagi kepada Babita Kapoor.  “Akhirnya ibu datang dan meyakinkanku. Katanya, ‘Kamu harus menerima tantangan’. Ibu mengingatkanku, kalau saya penggemar berat Madhuri Dikit, maka saya harus melakukannya. Dengan kerja keras, pasti bisa bersinar,” tutur Karisma. 

Untunglah, akhirnya Karisma menerima peran tersebut. Lebih lanjut, ia menambahkan kalau film ini sangat dekat dengan hatinya. Demikian dengan kedua lawan mainnya, Shah Rukh Khan dan Madhuri Dixit.  "Aku harus mengatakan bahwa Shah Rukh dan Madhuri ji sangat mendukung," pungkas Karisma. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait