Putra Madhuri Dixit Sumbang Rambut Untuk Penderita Kanker, Bikin Sang Ibu Bangga

Vallesca Souisa | 10 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 7 November lalu di India memperingati hari Kesadaran Kanker Nasional. Di hari itu, banyak organisasi mengadakan gathering, diskusi, dan cara penyuluhan untuk membicarakan penyakit paling mematikan ini. Kebetulan, Madhuri Dixit, aktris Bollywood legendaris yang menikahi seorang dokter ini, Dr Shram. Dari pernikahannya ini, ia memiliki dua anak, yakni Arin dan Ryan.

Dalam kesempatan hari Kesadaran Kanker Nasional ini, anaknya laki-laki Madhuri, Ryan yang berusia 16 tahun, memutuskan menyumbangkan rambutnya kepada pasien kanker. Madhuri Dixit pun membagikan video yang menampilkan rambut anaknya sedang dipangkas. Aksinya ini membuat Madhuri Dixit bangga. Ia mengekspresikannya di akun Instagramnya.

“Tidak semua pahlawan menggunakan jubah. Ryan merasa sedih melihat beberapa orang yang menjalani kemoterapi kanker. Dengan semua yang mereka lalui, mereka kehilangan rambut. Anakku mendapat panggilan untuk menyumbangkan rambutnya ke cancer society,” tulis Madhuri di bawah video anaknya.

Sebagai orang tua ia sangat terharu sekaligus bangga dengan keputusan anaknya. Tak menyangkan, anak semuda dia memiliki rasa empati yang begitu tinggi. “Kami sangat menghormati keputusannya ini. Ia membuatuhkan waktu hampir 2 tahun memanjangkan rambutnya, sesuai yang dibutuhkan. Dan kini, saatnya memangkasnya untuk disumbangkan. Di sini hari ini kita berdiri dengan bangga @drneneofficial,” imbuh Madhuri Dixit.

Keputusan ini murni datang dari Ryan sendiri. Ia tergerak, ketika beberapa tahun lalu, ke rumah sakit melihat betapa menderitanya pasien kanker. Sejak hati itu ia bertekad memanjangkan rambut hanya untuk dipangkas dan diberikan kepada yang membutuhkannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait