Karan Patel, Pemeran Raman di 'Mohabbatein'

Andira Putri | 24 Agustus 2016 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India, Mohabbatein ANTV tengah mencuri perhatian penonton TV Indonesia belakangan ini. Salah satu pemain yang mengundang rasa penasaran penonton adalah Karan Patel, pemeran karakter Raman yang dingin dan kaku.

Siapa sebetulnya Karan Patel, aktor di balik sosok Raman? Karan Patel lahir di Kalkuta, India pada tanggal 23 November 1983. Karan Patel adalah anak tunggal Rashesh Patel yang merupakan pebisnis satu-satunya di keluarga besar mereka.

Sejak muda, Karan Patel sudah menunjukkan keseriusan di dunia seni. Karan Patel sempat belajar akting di Namit Kapoor Acting School dan menari di kelas Shiamak Davar. Karan Patel juga melanjutkan pendidikan akting di luar negeri dengan menjadi murid London School of Arts, Inggris.

Karan Patel memulai karir akting lewat peran kecil dalam serial Kahani Ghar Ghar Ki tahun 2000 sampai 2008 serta Kasautii Zindagi Kay tahun 2005. Namun, nama Karan Patel baru terangkat saat berperan sebagai Robbie Sabarwal, peran utama dalam serial Kasturi dari tahun 2007 sampai 2009.

Karier Karan Patel semakin melesat naik. Di tahun 2013, lulusan Mithibai College ini dipercaya memerankan karakter Raman dalam Ye Hai Mohabbatein (Mohabbatein).

Karakter Raman mengantar Karan Patel memenangkan penghargaan Best Actor kategori Populer dalam Zee Gold Awards selama tiga tahun berturut-turut (2014-2016). Tidak hanya itu, chemistry apik Karan Patel dan Divyanka Tripathi, pemeran Ishita membuat mereka menjadi Pasangan Terbaik versi Indian Telly Awards 2014.

Tiga tahun berakting dalam Mohabbatein membuat Karan Patel pernah diisukan segera meninggalkan serial tersebut. Apalagi Karan Patel pernah menyatakan kekecewaan kepada tim kreatif Mohabbatein seperti dilansir ABP Live.

Namun, Karan Patel secara tegas membantah kabar tersebut. "Saya pernah dan akan selalu menjadi bagian dari Yeh Hai Mohabbatein. Itu tidak bisa dipisahkan dari saya. Saya tidak bermaksud untuk mengeluarkan pesan jika saya berhenti bermain!" berikut klarifikasi Karan Patel seperti dikutip ABP Live.

Berbeda dengan sosok dingin dan kaku Raman, Karan Patel ternyata termasuk laki-laki romantis di kehidupan nyata. Karan Patel kerap memamerkan kemesraan dengan Ankita Bhargava, istrinya, lewat Instagram. Saat Ankita Bhargava berulang tahun tanggal 17 Agustus lalu, Karan Patel menuliskan surat ungkapan terima kasih untuk istrinya.

"Saya telah bilang saya cinta kamu selama sejuta kali, tetapi saya harusnya lebih baik bilang saya cinta kamu dan TERIMA KASIH," tulis Karan Patel mengawali suratnya.

Kemesraan Karan Patel dan Ankita Bhargava seakan menepis rumor tidak sedap sejak awal pernikahan mereka. Karan Patel menikahi Ankita Bhargava tanggal 3 Mei 2015. Saat itu, Karan Patel belum lama putus dari aktris Kamya Punjabi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait