BlackPink Siap Gelar Konser Perdana Mereka Di Indonesia, 20 Januari 2019

Christiya Dika Handayani | 30 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Setelah sebelumnya tampil di rangkaian acara ulang tahun Shopee bertajuk 'Road to 12.12 Shopee Birthday Sale', grup asuhan YG Entertainment ini akan kembali dengan menggelar konser perdana mereka di Indonesia.

Kabar ini diketahui dari poster yang diunggah akun Twitter resmi agensi yang menaungi mereka, @ygent_official. Tampak di postingannya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi Lisa cs dalam rangkaian tur konser mereka bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area.

Selain Indonesia, Blackpink juga akan menggelar konser mereka di Bangkok, Hongkong, Manila, Singapore, Kuala Lumpur dan Taipei.

Di poster tersebut, disebutkan Blackpink akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang. Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui jika konser mereka nantinya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak manajemen belum memberikan penjelasan soal harga tiket dan detail lebih lanjut mengenai konser Blackpink tersebut.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait