Wow, Serial Korea Sweet Home Habiskan Biaya Rp 400 Miliar!

Redaksi | 6 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penikmat film dan serial Korea, selain True Beauty, ada serial lain yang juga tengah hangat dibicarakan, yakni Sweet Home --tayang di aplikasi TV berbayar Netflix. Serial ini mencuri perhatian dengan sesuatu yang berbeda. Tidak melulu percintaan, Sweet Home menyuguhkan genre thriller-horor yang bikin penonton jejeritan sekaligus penasaran.

Menariknya lagi, biaya produksinya mencapai angka yang cukup fantastis! Aktor utamanya Song Kang, yang kini dijuluki sebagai “anak kesayangan Netflix” pun kaget ketika mendengar produksi mini seri yang dibintanginya sebesar 30 Miliar Won atau setara 27 Dolar AS atau mendekati 400 Miliar rupiah.

Karenanya, Song Kang sempat merasa terbebani ketika syuting mini seri ini. Song Kang berpikir, apakah dirinya bisa memerankan tokoh Hyun Soo di Sweet Home dengan baik? Song Kang merasa harus berhasil menggali sisi baik dan jahat dari tokoh Hyun Soo.

“Bagaimana saya bisa menunjukkan sisi jahatnya dengan lebih efektif? Bagaimana saya bisa mengeksplor sisi kesepiannya dengan lebih efektif?” Song Kang dikejar pertanyaan-pertanyaan seperti ini dalam pikirannya. Sampai akhirnya, Song Kang menggali dan mengeluarkan pikiran jahat terdalam yang ada di dirinya untuk membuat sisi jahat tokoh Hyun Soo terasa nyata.

Sweet Home berhasil menduduki peringkat 10 di Amerika Serikat dalam platfrom Netflix. Sampai saat ini Song Kang masih tidak menyangka bahwa serial yang dia bintangi bisa sesukses ini dan menerima cinta sebanyak ini dari para penonton. Belakangan diketahui, biaya produksi serial ini fantastis diantaranya karena banyak menggunakan special effect dan CGI.

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika berada dalam situasi seperti di drama “Sweet Home” dia menjawab, “Jika monster raksasa muncul di depan saya, saya pikir saya akan melarikan diri. Tapi jika ada anak-anak pada saat itu, maka saya pikir saya akan berjuang untuk melindungi anak-anak.”

(afiqa)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait