Sulli eks Personel f(x) Sudah Punya Gandengan Baru, Siapa Dia?

Rizki Adis Abeba | 10 Mei 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli mantan personel f(x) yang putus dari rapper Choiza pada awal Maret, dikabarkan telah memiliki gandengan baru.

Saat ini ia menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Kim Min Joon.

Menurut seorang sumber, hubungan Sulli dan Kim Min Joon diawali dari pertemanan biasa sebelum akhirnya memutuskan menjalin hubungan sebagai kekasih dua bulan lalu. Tak seperti ketika dengan Choiza, di mana Sulli kerap menyembunyikan hubungannya dari publik, Sulli dan Kim Min Joon tidak segan-segan melakukan kencan di tempat umum, seperti pasangan kekasih lainnya.

Publik pun bertanya-tanya, siapa dan seperti apa kehidupan Kim Min Joon? Meski bukan dari kalangan artis, kehidupan Kim Min Joon tidak jauh dari dunia hiburan. Ia dikenal sebagai manajer bisnis untuk grup hip hop 360 SOUNDS. Ia bertanggungjawab dalam setiap acara peluncuran album dan bertindak sebagai staf promosi media.

Di samping itu, Kim Min Joon juga menjalani beberapa bisnis join ventura, mulai dari restoran di kawasan Itaewon hingga bisnis furnitur.

Rupanya Sulli cepat move on dari hubungannya dengan Choiza. Tidak lama setelah kabar putus berembus, Sulli diisukan pacaran dengan pentolan grup Big Bang, G-Dragon. Namun gosip ini segera dibantah pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment. “Ini benar-benar salah dan menggelikan. Dia menertawakan (gosip) ini karena benar-benar bodoh,” klarifikasi perwakilan YG Entertainment pada Kamis (16/03).

Sementara itu hingga berita ini ditulis Sulli belum menanggapi kabar hubungannya dengan Kim Min Joon.

(riz/ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait